Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran 2 : Analisis, perencanaan, dan pengendalian / Philip Kotler
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Jil. 2, Ed. 5, Cet. 4
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1990
Deskripsi Fisik xx, 412 hlm. :ilus. ;24 cm.
Subjek MANAJEMEN -- PEMASARAN
Abstrak Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Pemasaran berperan sebagai penghubung antara kebutuhan masyarakat dengan pola jawaban industri yang bersangkutan. Buku ini membahas tentang strategi pemasaran bagi market leader, market chalenger, market follower dan market nicher, strategi pemasaran dalam masa kekurangan, inflasi dan resesi, strategi pemasaran untuk pasaran dunia, keputusan-keputusan atas produk, merk, kemasan dan pelayanan dan harga, saluran pemasaran, penjualan eceran, partai besar dan keputusan untuk distribusi fisik, komunikasi dan keputusan bauran promosi, periklanan, promosi penjualan dan publisitas, manajemen penjualan dan penjualan tatap muka, organisasi pemasaran dan pelaksanaannya serta pengendalian pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
254 658.8 KOT m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
253 658.8 KOT m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000700
005 20241209090210
008 241209################g##########|#ind##
035 # # $a 0010-0421000700
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
090 $a 658.8 KOT m
100 0 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Manajemen pemasaran 2 : $b Analisis, perencanaan, dan pengendalian /$c Philip Kotler
250 # # $a Jil. 2, Ed. 5, Cet. 4
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 1990
300 # # $a xx, 412 hlm. : $b ilus. ; $c 24 cm.
520 # # $a Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Pemasaran berperan sebagai penghubung antara kebutuhan masyarakat dengan pola jawaban industri yang bersangkutan. Buku ini membahas tentang strategi pemasaran bagi market leader, market chalenger, market follower dan market nicher, strategi pemasaran dalam masa kekurangan, inflasi dan resesi, strategi pemasaran untuk pasaran dunia, keputusan-keputusan atas produk, merk, kemasan dan pelayanan dan harga, saluran pemasaran, penjualan eceran, partai besar dan keputusan untuk distribusi fisik, komunikasi dan keputusan bauran promosi, periklanan, promosi penjualan dan publisitas, manajemen penjualan dan penjualan tatap muka, organisasi pemasaran dan pelaksanaannya serta pengendalian pemasaran.
650 4 $a MANAJEMEN -- PEMASARAN
990 # # $a 253
990 # # $a 254
Content Unduh katalog