Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran / M. Mursid
Pengarang MURSID, M
EDISI Cet. 4
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2006
Deskripsi Fisik ix, 136 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 9795261657
Subjek MANAJEMEN -- PEMASARAN
Abstrak Pemasaran bukan hanya sekedar kemampuan organisasi untuk memproduksi barang atau jasa dalam memenuhi kebutuhan, karena organisasi harus mengetahui bagaimana menyajikan tawaran yang lebih baik di pasar dari pada pesaing. Buku ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sistem perekonomian. Adapun materi buku meliputi seluk beluk pemasaran, peranan pemasaran dalam perekonomian, sistem dan falsafahnya, perencanaan strategis, pasar dan perilakunya, sigmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran, analisis peluang pasar, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, kebijakan pemasaran, organisasi pemasaran, pengendaliannya serta pemasaran khusus.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3076 658.8 MUR m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
3077 658.8 MUR m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000498
005 20241209084043
008 241209################g##########|#ind##
020 # # $a 9795261657
035 # # $a 0010-0421000498
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 MUR m
090 $a 658.8 MUR m
100 0 # $a MURSID, M
245 1 # $a Manajemen pemasaran /$c M. Mursid
250 # # $a Cet. 4
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2006
300 # # $a ix, 136 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Pemasaran bukan hanya sekedar kemampuan organisasi untuk memproduksi barang atau jasa dalam memenuhi kebutuhan, karena organisasi harus mengetahui bagaimana menyajikan tawaran yang lebih baik di pasar dari pada pesaing. Buku ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran sebagai suatu sistem perekonomian. Adapun materi buku meliputi seluk beluk pemasaran, peranan pemasaran dalam perekonomian, sistem dan falsafahnya, perencanaan strategis, pasar dan perilakunya, sigmentasi pasar dan penentuan pasar sasaran, analisis peluang pasar, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, kebijakan pemasaran, organisasi pemasaran, pengendaliannya serta pemasaran khusus.
650 4 $a MANAJEMEN -- PEMASARAN
990 # # $a 3076
990 # # $a 3077
Content Unduh katalog