Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar-dasar pemasaran jilid 2
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : Intermedia Jakarta, 1987
Deskripsi Fisik xi, 558 hlm. :ilus. ;23 cm.
ISBN 0137017316
Subjek PEMASARAN
Abstrak Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang karena pemasaran adalah tentang pertukaran, bagaimana transaksi dimulai, dimotivasikan, dimungkinkan dan diselesaikan. Buku jilid 2 ini merupakan lanjutan buku sebelumnya yaitu lanjutan bagian 5 dan pembahasan bagian 6 dan 7 dan teridi dari 11 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi mengelola usaha pemasaran dan memperluas pemasaran. Buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan pada masing-masing bab, contoh kasus dan pertanyaan untuk dibahas sehingga meningkatkan pemahaman.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
257 658.8 KOT d Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000704
005 20241209093245
008 241209################g##########|#ind##
020 # # $a 0137017316
035 # # $a 0010-0421000704
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT d
090 $a 658.8 KOT d
100 0 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Dasar-dasar pemasaran jilid 2
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Intermedia Jakarta,$c 1987
300 # # $a xi, 558 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang karena pemasaran adalah tentang pertukaran, bagaimana transaksi dimulai, dimotivasikan, dimungkinkan dan diselesaikan. Buku jilid 2 ini merupakan lanjutan buku sebelumnya yaitu lanjutan bagian 5 dan pembahasan bagian 6 dan 7 dan teridi dari 11 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi mengelola usaha pemasaran dan memperluas pemasaran. Buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan pada masing-masing bab, contoh kasus dan pertanyaan untuk dibahas sehingga meningkatkan pemahaman.
650 4 $a PEMASARAN
990 # # $a 257
Content Unduh katalog