Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran : dasar, konsep, dan strategi / Sofyan Assauri
Pengarang ASSAURI, Sofyan
EDISI Cet. 3
Penerbitan Jakarta : Ercontara Rajawali, 1990
Deskripsi Fisik ix, 406 hlm. :ilus. ;21 cm.
ISBN 97942111X
Subjek MANAJEMEN -- PEMASARAN
Abstrak Kegiatan pemasaran terus berkembang sejak adanya kebutuhan manusia dan usaha untuk memenuhi kebutuhan manusia itu melalui pertukaran. Perkembangan pemasaran modern timbul sejak revolosi industri dengan munculnya persaingan dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mendapatkan laba yang berkelanjutan. Buku ini membahas mulai dari pengertian, perkembangan dan ruang lingkup manajemen pemasaran, peranan pemasaran dalam masyarakat, peranan pemasaran bagi perusahaan, konsep pemasaran, sasaran pasar, strategi pemasaran, perencanaan pemasaran, organisasi pemasaran, informasi pemasaran, hingga pengendalian pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
237 658.8 ASS m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
238 658.8 ASS m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000697
005 20241209090959
008 241209################g##########|#ind##
020 # # $a 97942111X
035 # # $a 0010-0421000697
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 ASS m
090 $a 658.8 ASS m
100 0 # $a ASSAURI, Sofyan
245 1 # $a Manajemen pemasaran : $b dasar, konsep, dan strategi /$c Sofyan Assauri
250 # # $a Cet. 3
260 # # $a Jakarta :$b Ercontara Rajawali,$c 1990
300 # # $a ix, 406 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Kegiatan pemasaran terus berkembang sejak adanya kebutuhan manusia dan usaha untuk memenuhi kebutuhan manusia itu melalui pertukaran. Perkembangan pemasaran modern timbul sejak revolosi industri dengan munculnya persaingan dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan mendapatkan laba yang berkelanjutan. Buku ini membahas mulai dari pengertian, perkembangan dan ruang lingkup manajemen pemasaran, peranan pemasaran dalam masyarakat, peranan pemasaran bagi perusahaan, konsep pemasaran, sasaran pasar, strategi pemasaran, perencanaan pemasaran, organisasi pemasaran, informasi pemasaran, hingga pengendalian pemasaran.
650 4 $a MANAJEMEN -- PEMASARAN
990 # # $a 237
990 # # $a 238
Content Unduh katalog