Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi dan program manajemen pemasaran
Pengarang GUILTINAN, Joseph P.
MAULANA, Agus
PAUL, Gordon W.
EDISI Ed. 2, Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1990
Deskripsi Fisik xvi, 443 hlm. :ilus. ;23 cm.
Subjek MANAJEMEN -- PEMASARAN
Abstrak Buku ini disusun menurut proses perencanaan pemasaran untuk menggambarkan secara jelas tata hubungan antara keputusan-keputusan pemasaran. Pada bagian pertama disajikan proses perencanaan pemasaran, dilanjutkan dengan alat-alat analitik yang harus digunakan dalam menganalisis situasi yang dihadapi oleh produk. Termasuk analisis pasar, pengukuran pasar, serta analisis kemapuan dan produktifitas. Pada bagian ketiga menyajikan pendekatan-pendekatan perencanaan sistematis untuk mengembangkan strategi pemasaran. Programnya meliputi pengembangan produk, penetapan harga, pengiklanan, promosi penjualan, penjualan dan distribusi. Dibagian akhir dibahas mekanisme koordinasi dan pengendalian yang tersedia bagi manajer pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
260 658.8 GUI s Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000706
005 20241209093026
008 241209################g##########|#ind##
035 # # $a 0010-0421000706
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 GUI s
090 $a 658.8 GUI s
100 0 # $a GUILTINAN, Joseph P.
245 1 # $a Strategi dan program manajemen pemasaran
250 # # $a Ed. 2, Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 1990
300 # # $a xvi, 443 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Buku ini disusun menurut proses perencanaan pemasaran untuk menggambarkan secara jelas tata hubungan antara keputusan-keputusan pemasaran. Pada bagian pertama disajikan proses perencanaan pemasaran, dilanjutkan dengan alat-alat analitik yang harus digunakan dalam menganalisis situasi yang dihadapi oleh produk. Termasuk analisis pasar, pengukuran pasar, serta analisis kemapuan dan produktifitas. Pada bagian ketiga menyajikan pendekatan-pendekatan perencanaan sistematis untuk mengembangkan strategi pemasaran. Programnya meliputi pengembangan produk, penetapan harga, pengiklanan, promosi penjualan, penjualan dan distribusi. Dibagian akhir dibahas mekanisme koordinasi dan pengendalian yang tersedia bagi manajer pemasaran.
650 4 $a MANAJEMEN -- PEMASARAN
700 0 # $a MAULANA, Agus
700 0 # $a PAUL, Gordon W.
990 # # $a 260
Content Unduh katalog