Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran 1: analisis, perencanaan dan pengendalian
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Jil. 2, Ed. 5, Cet. 5
Penerbitan Jakarta : Sinar Cemerlang Abadi, 1990
Deskripsi Fisik xxi, 537 hlm. :ilus. ;23 cm.
Subjek MANAJEMEN -- PEMASARAN
Abstrak Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekartang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Pemasaran berperan sebagai penghubung antara kebutuhan masyarakat dengan pola jawaban industri yang bersangkutan. Buku ini membahas tentang peranan peamasaran dalam organisasi dewasa ini, perencanaan strategi dan proses manajemen pemasaran, lingkungan pemasaran, pasar konsumen dan perilaku pembelian, pasar organisasi, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, konsep pengukuran permintaan, segmentasi pasar, penetapan sasaran dan penempatan diri, proses perencanaan pemasaran, proses pengembangan produk baru dan strategi pemasaran pada berbagai tahapan daur hidup produk.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
251 658.8 KOT m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
252 658.8 KOT m Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000699
005 20241209093451
008 241209################g##########|#ind##
035 # # $a 0010-0421000699
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
090 $a 658.8 KOT m
100 0 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Manajemen pemasaran 1: analisis, perencanaan dan pengendalian
250 # # $a Jil. 2, Ed. 5, Cet. 5
260 # # $a Jakarta :$b Sinar Cemerlang Abadi,$c 1990
300 # # $a xxi, 537 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekartang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Pemasaran berperan sebagai penghubung antara kebutuhan masyarakat dengan pola jawaban industri yang bersangkutan. Buku ini membahas tentang peranan peamasaran dalam organisasi dewasa ini, perencanaan strategi dan proses manajemen pemasaran, lingkungan pemasaran, pasar konsumen dan perilaku pembelian, pasar organisasi, sistem informasi pemasaran dan riset pemasaran, konsep pengukuran permintaan, segmentasi pasar, penetapan sasaran dan penempatan diri, proses perencanaan pemasaran, proses pengembangan produk baru dan strategi pemasaran pada berbagai tahapan daur hidup produk.
650 4 $a MANAJEMEN -- PEMASARAN
990 # # $a 251
990 # # $a 252
Content Unduh katalog