Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar-dasar pemasaran jilid 1
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Ed. 3, Cet. 2
Penerbitan Jakarta : Intermedia Jakarta, 1989
Deskripsi Fisik xxvi, 534 hlm. :ilus. ;23 cm.
ISBN 0137017316
Subjek PEMASARAN
Abstrak Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang karena pemasaran adalah tentang pertukaran, bagaimana transaksi dimulai, dimotivasikan, dimungkinkan dan diselesaikan. Buku jilid 1 ini dibagi menjadi 5 bagian dan dijabarkan dalam 12 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi memahami pemasaran, mengorganisasi proses perencanaan pemasaran, menganalisis kesempatan pasar, memilih pasar sasaran, serta mengembangakan marketing mix. Buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan pada masing-masing bab, contoh kasus dan pertanyaan untuk dibahas sehingga meningkatkan pemahaman.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
255 658.8 KOT d Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
256 658.8 KOT d Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000705
005 20241209093151
008 241209################g##########|#ind##
020 # # $a 0137017316
035 # # $a 0010-0421000705
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT d
090 $a 658.8 KOT d
100 0 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Dasar-dasar pemasaran jilid 1
250 # # $a Ed. 3, Cet. 2
260 # # $a Jakarta :$b Intermedia Jakarta,$c 1989
300 # # $a xxvi, 534 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan oleh semua orang karena pemasaran adalah tentang pertukaran, bagaimana transaksi dimulai, dimotivasikan, dimungkinkan dan diselesaikan. Buku jilid 1 ini dibagi menjadi 5 bagian dan dijabarkan dalam 12 bab. Pembahasan dalam buku ini meliputi memahami pemasaran, mengorganisasi proses perencanaan pemasaran, menganalisis kesempatan pasar, memilih pasar sasaran, serta mengembangakan marketing mix. Buku ini juga dilengkapi dengan ringkasan pada masing-masing bab, contoh kasus dan pertanyaan untuk dibahas sehingga meningkatkan pemahaman.
650 4 $a PEMASARAN
990 # # $a 255
990 # # $a 256
Content Unduh katalog