
Judul | Manajemen Pengembangan Kurikulum |
Pengarang | HAMALIK, Oemar |
EDISI | Cet.3. |
Penerbitan | Bandung : Remaja Rosdakarya, 2008 |
Deskripsi Fisik | X, 325 hlm. :Ilus. ;24 cm |
ISBN | 978-979-6925-186 |
Subjek | KURIKULUM |
Catatan | Kurikulum esenssinya adalah program. Kurikulum harus merefleksikan masalah-masalaah pokok dan mendasar menyangkut perkembanagan pendidikan nasional. Program yang disusun dengan baik, memungkinkan pencapaian tujuan yang lebih baik pula. Karena itu dapatlah dikatakan kurikulum termasuk kajian strategis. Dalam konteks pendidikan nasional. Kurikulum menjadi alat untuk memudahkan pencapaian tujuan yang diharapkan. Semua ahli kependidikan menyadari bahwa tanpa alat yang tepat, sulit untuk mencapai tujuan pendidikan. Kurikulum menjadi hal yang sangat mendasar yang perlu mendapat perhatian sungguh-sungguh. Para pakar dituntut menciptakan inovasi-inovasi untuk menunjang efektifitas terlaksananya proses pendidikan. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B200901096 | 375 HAM m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002049 | ||
005 | 20230418123534 | ||
008 | 230418################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-6925-186 |
035 | # | # | $a 0010-0122002048 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 375 |
084 | # | # | $a 375 HAM m |
090 | $a 375 HAM m | ||
100 | 0 | # | $a HAMALIK, Oemar |
245 | 1 | # | $a Manajemen Pengembangan Kurikulum |
250 | # | # | $a Cet.3. |
260 | # | # | $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2008 |
300 | # | # | $a X, 325 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm |
500 | # | # | $a Kurikulum esenssinya adalah program. Kurikulum harus merefleksikan masalah-masalaah pokok dan mendasar menyangkut perkembanagan pendidikan nasional. Program yang disusun dengan baik, memungkinkan pencapaian tujuan yang lebih baik pula. Karena itu dapatlah dikatakan kurikulum termasuk kajian strategis. Dalam konteks pendidikan nasional. Kurikulum menjadi alat untuk memudahkan pencapaian tujuan yang diharapkan. Semua ahli kependidikan menyadari bahwa tanpa alat yang tepat, sulit untuk mencapai tujuan pendidikan. Kurikulum menjadi hal yang sangat mendasar yang perlu mendapat perhatian sungguh-sungguh. Para pakar dituntut menciptakan inovasi-inovasi untuk menunjang efektifitas terlaksananya proses pendidikan. |
650 | 4 | $a KURIKULUM | |
990 | # | # | $a B.01096/PER/09/09 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :