Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pengembangan Kurikulum
Pengarang HAMALIK, Oemar
EDISI Cet.3.
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2008
Deskripsi Fisik X, 325 hlm. :Ilus. ;24 cm
ISBN 978-979-6925-186
Subjek KURIKULUM
Catatan Kurikulum esenssinya adalah program. Kurikulum harus merefleksikan masalah-masalaah pokok dan mendasar menyangkut perkembanagan pendidikan nasional. Program yang disusun dengan baik, memungkinkan pencapaian tujuan yang lebih baik pula. Karena itu dapatlah dikatakan kurikulum termasuk kajian strategis. Dalam konteks pendidikan nasional. Kurikulum menjadi alat untuk memudahkan pencapaian tujuan yang diharapkan. Semua ahli kependidikan menyadari bahwa tanpa alat yang tepat, sulit untuk mencapai tujuan pendidikan. Kurikulum menjadi hal yang sangat mendasar yang perlu mendapat perhatian sungguh-sungguh. Para pakar dituntut menciptakan inovasi-inovasi untuk menunjang efektifitas terlaksananya proses pendidikan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B200901096 375 HAM m Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002049
005 20230418123534
008 230418################g##########|#ind##
020 # # $a 978-979-6925-186
035 # # $a 0010-0122002048
041 $a id
082 # # $a 375
084 # # $a 375 HAM m
090 $a 375 HAM m
100 0 # $a HAMALIK, Oemar
245 1 # $a Manajemen Pengembangan Kurikulum
250 # # $a Cet.3.
260 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2008
300 # # $a X, 325 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm
500 # # $a Kurikulum esenssinya adalah program. Kurikulum harus merefleksikan masalah-masalaah pokok dan mendasar menyangkut perkembanagan pendidikan nasional. Program yang disusun dengan baik, memungkinkan pencapaian tujuan yang lebih baik pula. Karena itu dapatlah dikatakan kurikulum termasuk kajian strategis. Dalam konteks pendidikan nasional. Kurikulum menjadi alat untuk memudahkan pencapaian tujuan yang diharapkan. Semua ahli kependidikan menyadari bahwa tanpa alat yang tepat, sulit untuk mencapai tujuan pendidikan. Kurikulum menjadi hal yang sangat mendasar yang perlu mendapat perhatian sungguh-sungguh. Para pakar dituntut menciptakan inovasi-inovasi untuk menunjang efektifitas terlaksananya proses pendidikan.
650 4 $a KURIKULUM
990 # # $a B.01096/PER/09/09
Content Unduh katalog