
Judul | Pengembangan Kurikulum: Teori & Praktek |
Pengarang | IDI, Abdullah |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jogjakarta : Arruz Media, 2011 |
Deskripsi Fisik | 392 hlm. :Ilus. ;21 cm |
ISBN | 978-979-25-4881-5 |
Subjek | KURIKULUM -- PENDIDIKAN |
Catatan | Pengembangan kurikulum merupakan keniscayaan bagi sebuah institsi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dengan harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai tuntutan zaman. Untuk mewujudkannya, pemangk kepentingan peendidikan harauss mematangkana kurikulum sedemikian rupa sejaka perencanaan, implementasi, hingga evaluasi. Pada tahap perencanaan, pembuat kurikulum menetapkan keputusan yang ideeal baagi guru daan peserta didik. Sementara bagaimana meengejawantahkan perencanaan kurikulum dalam tataran operasional, merupakan titik tekan tahaap implementasi kurkulum. Sejauah mana hasil-hasil pembelajaran dan ketercapaian program-program yang direncanakan merupakan sasaran tahap evaluasi. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B201200215-01 | 375 IDI p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
B201200215-02 | 375 IDI p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002044 | ||
005 | 20230418123639 | ||
008 | 230418################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-25-4881-5 |
035 | # | # | $a 0010-0122002043 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 375 |
084 | # | # | $a 375 IDI p |
090 | $a 375 IDI p | ||
100 | 0 | # | $a IDI, Abdullah |
245 | 1 | # | $a Pengembangan Kurikulum: Teori & Praktek |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jogjakarta :$b Arruz Media,$c 2011 |
300 | # | # | $a 392 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm |
500 | # | # | $a Pengembangan kurikulum merupakan keniscayaan bagi sebuah institsi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dengan harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai tuntutan zaman. Untuk mewujudkannya, pemangk kepentingan peendidikan harauss mematangkana kurikulum sedemikian rupa sejaka perencanaan, implementasi, hingga evaluasi. Pada tahap perencanaan, pembuat kurikulum menetapkan keputusan yang ideeal baagi guru daan peserta didik. Sementara bagaimana meengejawantahkan perencanaan kurikulum dalam tataran operasional, merupakan titik tekan tahaap implementasi kurkulum. Sejauah mana hasil-hasil pembelajaran dan ketercapaian program-program yang direncanakan merupakan sasaran tahap evaluasi. |
650 | 4 | $a KURIKULUM -- PENDIDIKAN | |
990 | # | # | $a B.00215-01/PER/04/12 |
990 | # | # | $a B.00215-02/PER/04/12 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :