Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengembangan Kurikulum: Teori & Praktek
Pengarang IDI, Abdullah
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jogjakarta : Arruz Media, 2011
Deskripsi Fisik 392 hlm. :Ilus. ;21 cm
ISBN 978-979-25-4881-5
Subjek KURIKULUM -- PENDIDIKAN
Catatan Pengembangan kurikulum merupakan keniscayaan bagi sebuah institsi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dengan harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai tuntutan zaman. Untuk mewujudkannya, pemangk kepentingan peendidikan harauss mematangkana kurikulum sedemikian rupa sejaka perencanaan, implementasi, hingga evaluasi. Pada tahap perencanaan, pembuat kurikulum menetapkan keputusan yang ideeal baagi guru daan peserta didik. Sementara bagaimana meengejawantahkan perencanaan kurikulum dalam tataran operasional, merupakan titik tekan tahaap implementasi kurkulum. Sejauah mana hasil-hasil pembelajaran dan ketercapaian program-program yang direncanakan merupakan sasaran tahap evaluasi.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B201200215-01 375 IDI p Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Tersedia
B201200215-02 375 IDI p Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002044
005 20230418123639
008 230418################g##########|#ind##
020 # # $a 978-979-25-4881-5
035 # # $a 0010-0122002043
041 $a id
082 # # $a 375
084 # # $a 375 IDI p
090 $a 375 IDI p
100 0 # $a IDI, Abdullah
245 1 # $a Pengembangan Kurikulum: Teori & Praktek
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jogjakarta :$b Arruz Media,$c 2011
300 # # $a 392 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm
500 # # $a Pengembangan kurikulum merupakan keniscayaan bagi sebuah institsi pendidikan agar proses dan hasil pendidikan tidak menyimpang dengan harapan dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat sesuai tuntutan zaman. Untuk mewujudkannya, pemangk kepentingan peendidikan harauss mematangkana kurikulum sedemikian rupa sejaka perencanaan, implementasi, hingga evaluasi. Pada tahap perencanaan, pembuat kurikulum menetapkan keputusan yang ideeal baagi guru daan peserta didik. Sementara bagaimana meengejawantahkan perencanaan kurikulum dalam tataran operasional, merupakan titik tekan tahaap implementasi kurkulum. Sejauah mana hasil-hasil pembelajaran dan ketercapaian program-program yang direncanakan merupakan sasaran tahap evaluasi.
650 4 $a KURIKULUM -- PENDIDIKAN
990 # # $a B.00215-01/PER/04/12
990 # # $a B.00215-02/PER/04/12
Content Unduh katalog