
Judul | Kurikulum dan Pembelajaran |
Pengarang | HAMALIE, Oemar |
EDISI | Cet. 7 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2008 |
Deskripsi Fisik | ix , 184 hlm. :Ilus. ;21 cm |
ISBN | 979-526-232-7 |
Subjek | KURIKULUM -- PEMBELAJARAN |
Catatan | Pendidikan merupakan bagian integral dalam pembangunan. Proses pendidikan tak dapat dipisahkan dari proses pembangunan itu sendiri. Pembangunan diarahkan dan bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan pembangunan sektor ekonomi, yang satu dengan lainnya saling berkaitan dan berlangsung dengan berbarengan. Tujuan pendidikan adalah seperangkat hasil pendidikan yang tercapai oleh peserta didik setelah diselenggarakannya kegiatan pendidikan. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B20210919-01 | 375 HAM k | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
B20080919-01 | 375 HAM k | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
B20080919-02 | 375 HAM k | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
B20080919-03 | 375 HAM k | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001524 | ||
005 | 20230406124014 | ||
008 | 230406################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-526-232-7 |
035 | # | # | $a 0010-0122001523 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 375 |
084 | # | # | $a 375 HAM k |
090 | $a 375 HAM k | ||
100 | 0 | # | $a HAMALIE, Oemar |
245 | 1 | # | $a Kurikulum dan Pembelajaran |
250 | # | # | $a Cet. 7 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2008 |
300 | # | # | $a ix , 184 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm |
500 | # | # | $a Pendidikan merupakan bagian integral dalam pembangunan. Proses pendidikan tak dapat dipisahkan dari proses pembangunan itu sendiri. Pembangunan diarahkan dan bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan pembangunan sektor ekonomi, yang satu dengan lainnya saling berkaitan dan berlangsung dengan berbarengan. Tujuan pendidikan adalah seperangkat hasil pendidikan yang tercapai oleh peserta didik setelah diselenggarakannya kegiatan pendidikan. |
650 | 4 | $a KURIKULUM -- PEMBELAJARAN | |
990 | # | # | $a B.0919-01/PER/05/08 |
990 | # | # | $a B.0919/PER/05/08 |
990 | # | # | $a B.0919/PER/05/08 |
990 | # | # | $a B.0919/PER/05/08 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :