
Judul | Kurikulum & Pembelajaran |
Pengarang | Tim Pengembang MKDP Kurikulum dan Pembelajaran |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : Rajawali Pers, 2011 |
Deskripsi Fisik | xv, 305 hlm. :Ilus. ;23 cm |
ISBN | 978-979-769-382-4 |
Subjek | KURIKULUM -- PEMBELAJARAN |
Catatan | Pada pendidikan formal, pembelajaran merupakan tugas yang dibebankan kepada guru, selaku tenaga profesional yang dipersiapkan untuk itu. Pembelajaran di sekolah semakin berkembang, dari yang bersifat tradisional sampai ke sistem modern. Kegiatan pembelajaran bukan lagi sekedar kegiatan mengajar yang sekedar menyiapkan pengajaran dan melaksanakan prosedur mengajar secara tatap muka, melainkan lebih kompleks lagi dan dilaksanakan dengan pola-pola pembelajaran yang bervariasi. Dengan demikian, kurikulum tidak hanya terbatas pada sejumlah mata pelajaran saja, tetapi mencakup semua pengalaman belajar yang dialami siswa dan mempengaruhi perkembangan pribadinya. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
B201400040 | 375 TIM k | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001547 | ||
005 | 20230406125449 | ||
008 | 230406################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-769-382-4 |
035 | # | # | $a 0010-0122001546 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 375 |
084 | # | # | $a 375 TIM k |
090 | $a 375 TIM k | ||
100 | 0 | # | $a Tim Pengembang MKDP Kurikulum dan Pembelajaran |
245 | 1 | # | $a Kurikulum & Pembelajaran |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2011 |
300 | # | # | $a xv, 305 hlm. : $b Ilus. ; $c 23 cm |
500 | # | # | $a Pada pendidikan formal, pembelajaran merupakan tugas yang dibebankan kepada guru, selaku tenaga profesional yang dipersiapkan untuk itu. Pembelajaran di sekolah semakin berkembang, dari yang bersifat tradisional sampai ke sistem modern. Kegiatan pembelajaran bukan lagi sekedar kegiatan mengajar yang sekedar menyiapkan pengajaran dan melaksanakan prosedur mengajar secara tatap muka, melainkan lebih kompleks lagi dan dilaksanakan dengan pola-pola pembelajaran yang bervariasi. Dengan demikian, kurikulum tidak hanya terbatas pada sejumlah mata pelajaran saja, tetapi mencakup semua pengalaman belajar yang dialami siswa dan mempengaruhi perkembangan pribadinya. |
650 | 4 | $a KURIKULUM -- PEMBELAJARAN | |
990 | # | # | $a B.00040/PER/10/14 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :