Cite This        Tampung        Export Record
Judul Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum
Pengarang ARIFIN, Arifin
EDISI Cet.3
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2013
Deskripsi Fisik x, 322 hlm. :Ilus. ;24 cm
ISBN 978-979-692-047-1
Subjek KURIKULUM
Catatan Pengertian kurikulum secara modern adalah semua kegiatan dan pengalaman potensial yang telah disusun secara ilmiah baik yang terjadi di dalam kelas, di halaman sekolah maupun di luar sekolah atas tanggung jawab sekolah untuk mencapai tujuan pendidikan. Dalam studi kuriklum, dikenal pulan beberapa konsep kurikulum, seperti: (1) Kurikulum ideal (ideal curriculum), (2) Kurikulum nyata (real curriculum or actual curriculum), (3) Kurikulum tersembunyi (hidden curriculum), (4) Kurikulum dan pembelajaran (curriculum and instruction).
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B201400129 375.001 ARi k Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001542
005 20230406125207
008 230406################g##########|#ind##
020 # # $a 978-979-692-047-1
035 # # $a 0010-0122001541
041 $a id
082 # # $a 375.001
084 # # $a 375.001 ARI k
090 $a 375.001 ARi k
100 0 # $a ARIFIN, Arifin
245 1 # $a Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum
250 # # $a Cet.3
260 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2013
300 # # $a x, 322 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm
500 # # $a Pengertian kurikulum secara modern adalah semua kegiatan dan pengalaman potensial yang telah disusun secara ilmiah baik yang terjadi di dalam kelas, di halaman sekolah maupun di luar sekolah atas tanggung jawab sekolah untuk mencapai tujuan pendidikan. Dalam studi kuriklum, dikenal pulan beberapa konsep kurikulum, seperti: (1) Kurikulum ideal (ideal curriculum), (2) Kurikulum nyata (real curriculum or actual curriculum), (3) Kurikulum tersembunyi (hidden curriculum), (4) Kurikulum dan pembelajaran (curriculum and instruction).
650 4 $a KURIKULUM
990 # # $a B.00129/PER/10/14
Content Unduh katalog