Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing 5.0 : technology for humanity / Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan.
Pengarang Kotler, Philip (Pengarang)
Hermawan Kartajaya (Pengarang)
Iwan Setiawan (Pengarang)
Penerbitan New Jersey : Wiley, 2021
Deskripsi Fisik xi, 206 halaman :ilustrasi ;24 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-1-119-668-510
Subjek pemasaran
Abstrak Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya, Philip Kotler membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2025/HD/0015 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Buku Umum (Lantai 2) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001434507
005 20250422034626
007 ta
008 250422################g##########0#eng##
020 # # $a 978-1-119-668-510
035 # # $a 0010-0425000098
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
100 0 # $a Kotler, Philip$e Pengarang
245 1 # $a Marketing 5.0 : technology for humanity /$c Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan.
264 # # $a New Jersey :$b Wiley,$c 2021
300 # # $a xi, 206 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya, Philip Kotler membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern
650 # 4 $a pemasaran
700 0 # $a Hermawan Kartajaya$e Pengarang
700 0 # $a Iwan Setiawan$e Pengarang
990 # # $a 2025/HD/0015
Content Unduh katalog