Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran ayam geprek mega resto melalui media sosial facebook (Uji pasar atau test market dan analisis kelayakan usahanya) / POLBANGTAN MALANG
Pengarang Oktavia Mega
Prasetyo hananik
Windari Wahyu
Penerbitan Malang : Polbangtan Malang, 2022
Subjek Media Pemasaran
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran Ayam Geprek Mega Resto melalui media sosial Facebook dan analisa usahanya.Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian tindakan.Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif untuk menggambarkan aspek pemasarannya dan analisis data kuantitatif untuk menggambarkan pada aspek ekonomisnya.Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran Ayam Geprek Mega Resto menerapkan sistem marketing mix dalam proses pemasaran dari mendesain produk, kemasan produk, merek produk, harga produk dan promosi penjualan dengan realisasi Facebook terdapat 160 followers dengan karakteristik konsumen adalah perempuan dengan kisaran umur 33-40 tahun yang berprofesi sebagai ibu-ibu rumah tangga. Hasil implementasi mengacu pada rencana usaha yang menunjukkan nilai B/C 0,25 , nilai R/C Ratio pada usaha Ayam Geprek Mega Resto sebesar 1,25, nilai BEP unit sebesar 752 unit, nilai BEP Rupiah sebesar Rp.9.642.425 dan nilai ROI sebesar 26%. Berdasarkan hasil perhitungan B/C, R/C
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
L.311/22233/HD RES 22233 OKT p Baca di tempat Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Referensi 2 (Lantai 4) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000016788
005 20230112080449
007 ta
008 230112################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0123000091
082 # # $a RES 22233
084 # # $a RES 22233 OKT p
100 1 # $a Oktavia Mega
245 1 # $a Pemasaran ayam geprek mega resto melalui media sosial facebook (Uji pasar atau test market dan analisis kelayakan usahanya) /$c POLBANGTAN MALANG
260 # # $a Malang :$b Polbangtan Malang,$c 2022
520 # # $a Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran Ayam Geprek Mega Resto melalui media sosial Facebook dan analisa usahanya.Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian tindakan.Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif untuk menggambarkan aspek pemasarannya dan analisis data kuantitatif untuk menggambarkan pada aspek ekonomisnya.Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran Ayam Geprek Mega Resto menerapkan sistem marketing mix dalam proses pemasaran dari mendesain produk, kemasan produk, merek produk, harga produk dan promosi penjualan dengan realisasi Facebook terdapat 160 followers dengan karakteristik konsumen adalah perempuan dengan kisaran umur 33-40 tahun yang berprofesi sebagai ibu-ibu rumah tangga. Hasil implementasi mengacu pada rencana usaha yang menunjukkan nilai B/C 0,25 , nilai R/C Ratio pada usaha Ayam Geprek Mega Resto sebesar 1,25, nilai BEP unit sebesar 752 unit, nilai BEP Rupiah sebesar Rp.9.642.425 dan nilai ROI sebesar 26%. Berdasarkan hasil perhitungan B/C, R/C, BEP dan ROI hal ini menunjukkan usaha tersebut layak untuk dikembangkan, adapun saran untuk kajian ini yaitu perbaikan produk seperti penambahan paket minum dan perbaikan pada konten promosi.
650 # 4 $a Media Pemasaran
700 1 # $a Prasetyo hananik
700 1 # $a Windari Wahyu
856 # # $a Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang
990 # # $a L.311/22233/HD
Content Unduh katalog