Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku konsumen / Rizki Pujiyanto S.E., M.M
Pengarang Rizki Pujiyanto (Pengarang)
Penerbitan Yogyakarta : Pustaka Baru, 2023
Deskripsi Fisik viii, 168 halaman ;23 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-376-834-9
Subjek pemasaran
konsumen
Abstrak Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam diskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen . Buku Ajar ini terdiri dari 7 BAB yaitu pengantar perilaku konsumen, bab II membahas mengenai kerangka kerja analisa konsumen, bab III mengenal sikap dalam perilaku konsumen, bab selanjutnya pengetahuan konsumen, pemahaman konsumen, loyalitas dan kepuasan konsumen dibidang kesehatan, dan bab terakhir membahas tentang status sosial dalam perilaku konsumen. Penulis berharap agar kehadiran buku-buku yang sederhana tersebut dapat berguna terutama sekali oleh Mahasiswa untuk mengatasi atau menutupi kelangkaan buku paket yang sangat dirasakan oleh mahasiswa sekalian. Selain daripada itu, mungkin dalam penyajian Buku Ajar ini masih dirasakan kekurangan-kekurangan. Sehubungan dengan itu, saran berupa masukan sangat penulis harapkan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2023/HD/00096 658.8342 RIZ p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Buku Umum (Lantai 2) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001344735
005 20240930122353
007 ta
008 240930################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-376-834-9
035 # # $a 0010-0924000115
082 # # $a 658.8342
084 # # $a 658.8342 RIZ p
100 0 # $a Rizki Pujiyanto$e Pengarang
245 1 # $a Perilaku konsumen /$c Rizki Pujiyanto S.E., M.M
264 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Baru,$c 2023
300 # # $a viii, 168 halaman ; $c 23 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam diskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen . Buku Ajar ini terdiri dari 7 BAB yaitu pengantar perilaku konsumen, bab II membahas mengenai kerangka kerja analisa konsumen, bab III mengenal sikap dalam perilaku konsumen, bab selanjutnya pengetahuan konsumen, pemahaman konsumen, loyalitas dan kepuasan konsumen dibidang kesehatan, dan bab terakhir membahas tentang status sosial dalam perilaku konsumen. Penulis berharap agar kehadiran buku-buku yang sederhana tersebut dapat berguna terutama sekali oleh Mahasiswa untuk mengatasi atau menutupi kelangkaan buku paket yang sangat dirasakan oleh mahasiswa sekalian. Selain daripada itu, mungkin dalam penyajian Buku Ajar ini masih dirasakan kekurangan-kekurangan. Sehubungan dengan itu, saran berupa masukan sangat penulis harapkan.
600 # 4 $a konsumen
650 # 4 $a pemasaran
990 # # $a 2023/HD/00096
Content Unduh katalog