Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh promosi media sosial facebook terhadap keputusan pembelian produk peternakan kelompok wanita ternak Sumber Rejeki / POLBANGTAN MALANG
Pengarang Salsabila savitri putri
Utami Kartika budi
Nurlaili
Penerbitan Malang : Polbangtan Malang, 2022
Subjek PPKH Media Promosi
Abstrak Dampak dari pandemi virus Covid 19 ini membuat penurunan jumlah wisatawan yang sangat drastis hingga menyebabkan penjualan produk olahan peternakan kelompok wanita ternak Sumber Rejeki juga menurun. Sedangkan dengan seiring kemajuan teknologi di era sekarang yaitu kebiasaan baru seperti berbelanja online sangat diminati konsumen dengan media pemasaran online seperti facebook dapat menciptakan pasar yang lebih luas. Tujuan tugas akhir saya adalah (1) Mengetahui pengaruh promosi media sosial Facebook terhadap keputusan pembelian produk olahan peternakan. (2) Mengetahui rancangan penyuluhan terkait promosi dengan media sosial Facebook di KWT Sumber Rejeki Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu. (3) Mengetahui sikap KWT Sumber Rejeki terhadap penggunaan media sosial Facebook untuk media pemasaran. Metode pada tugas akhir ini adalah deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Pelaksanaan tugas akhir dilaksanakan di Kelompok Wanita Ternak Desa Gunungsari Kota Batu selama bulan Mei â€
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
L.311/22212/HD RES 22212 SAL p Baca di tempat Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Referensi 2 (Lantai 4) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000016769
005 20230111032358
007 ta
008 230111################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0123000072
082 # # $a RES 22212
084 # # $a RES 22212 SAL p
100 1 # $a Salsabila savitri putri
245 1 # $a Pengaruh promosi media sosial facebook terhadap keputusan pembelian produk peternakan kelompok wanita ternak Sumber Rejeki /$c POLBANGTAN MALANG
260 # # $a Malang :$b Polbangtan Malang,$c 2022
520 # # $a Dampak dari pandemi virus Covid 19 ini membuat penurunan jumlah wisatawan yang sangat drastis hingga menyebabkan penjualan produk olahan peternakan kelompok wanita ternak Sumber Rejeki juga menurun. Sedangkan dengan seiring kemajuan teknologi di era sekarang yaitu kebiasaan baru seperti berbelanja online sangat diminati konsumen dengan media pemasaran online seperti facebook dapat menciptakan pasar yang lebih luas. Tujuan tugas akhir saya adalah (1) Mengetahui pengaruh promosi media sosial Facebook terhadap keputusan pembelian produk olahan peternakan. (2) Mengetahui rancangan penyuluhan terkait promosi dengan media sosial Facebook di KWT Sumber Rejeki Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji Kota Batu. (3) Mengetahui sikap KWT Sumber Rejeki terhadap penggunaan media sosial Facebook untuk media pemasaran. Metode pada tugas akhir ini adalah deskriptif kuantitatif dengan metode survey. Pelaksanaan tugas akhir dilaksanakan di Kelompok Wanita Ternak Desa Gunungsari Kota Batu selama bulan Mei – Juni 2022. Tahapan kegiatan kegiatan yaitu : rancangan penyuluhan terdiri dari pemilihan lokasi dan penetapan lokasi yaitu Kelompok Wanita Ternak Sumber Rejeki Desa Gunungsari Kota Batu waktu pelaksanaan dimulai April – Juni 2022, Sasaran yaitu anggota Kelompok Wanita Ternak Sumber Rejeki, Materi yaitu Cara Penggunaan Facebook sebagai Media Promosi Produk Olahan Peternakan, Media yang digunakan yaitu leaflet , Metode yang digunakan adalah diskusi kelompok dan ceramah, melakukan evaluasi penyuluhan dengan melihat sikap dari Kelompok Ternak Wanita Sumber Rejeki menerima atau menolak. Hasil Evaluasi yaitu: Berdasarkan hasil dari pembagian kuisioner kepada konsumen online dan setelah di lakukan analisis regresi linier sederhana, media sosial facebook sebagai media promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 83,4%. Sedangkan dari hasil kuisioner sikap KWT Sumber Rejeki terhadap hasil penyuluhan dengan materi “Cara Penggunaan Facebook sebagai Media Promosi Produk Olahan Peterakan”. Responden dianggap menerima apabila skor T yang didapat > 50, sedangkan responden menolak apabila skor T < 50. Setelah dilakukan analisis menunjukan dari 22 responden terdapat 16 responden dengan presentase 81% menerima, dan 6 responden dengan presentase 19% menolak. Kata Kunci : Kelompok Wanita Ternak, Promosi, Facebook, Produk Peternakan, Penyuluhan, Sikap.
650 # 4 $a PPKH Media Promosi
700 1 # $a Nurlaili
700 1 # $a Utami Kartika budi
856 # # $a Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang
990 # # $a L.311/22212/HD
Content Unduh katalog
 
Karya Terkait :
Strategi dan model pemasaran sapi potong melalui media sosial di kelompok sekolah peternakan rakyat (SPR) Ngudi Rukun kecamatan Plosoklaten kabupaten Kediri / POLBANGTAN MALANG Inovasi jamu ternak bubuk dalam kemasan aluminium foil (Innovation of powdered livestock herbal medicine in aluminium packaging) / POLBANGTAN MALANG Pemasaran permen susu dengan pendekatan bauran pemasaran (marketing mix) di kelompok wanita tani Margi Rahayu desa Gunungsari kecamatan Bumiaji kota Batu / POLBANGTAN MALANG Analisis usaha peternakan kambing senduro pada kelompok ternak Maju Jaya desa Wonocepoko Ayu kecamatan Senduro kabupaten Lumajang / POLBANGTAN MALANG Inovasi nugget ayam broiler dengan penambahan tepung ampas tahu terhadap mutu produk dan daya terima konsumen di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima / POLBANGTAN MALANG Show More