Cite This        Tampung        Export Record
Judul Psikologi pemasaran : integrasi ilmu psikologi dalam kegiatan pemasaran / Paulus Lilik Kristianto
Pengarang KRISTIANTO, Paulus Lilik
EDISI Cet. Ke-1
Penerbitan Yogyakarta : CAPS, 2011
Deskripsi Fisik viii, 192 hlm. :ilus. ;26 cm.
ISBN 9786029791235
Subjek PEMASARAN
Abstrak Psikologi pemasaran merupakan integrasi ilmu psikologi dan perilaku manusia dalam kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan pemasaran yaitu optimalisasi penjualan. Pendalam kejiwaan konsumen dibutuhkan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis. Buku ini membahas tentang psikologi, pemasaran, menyelami jiwa konsumen, memperluas pasar dengan pendekatan psikografis, membangun kepuasan konsumen untuk keberhasilan pemasaran, analisis pasar dan perilakunya, psikologi perilaku konsumen, produk, harga dan periklanan hingga model-model penelitian perilaku konsumen.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3409 658.8 KRI p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
3408 658.8 KRI p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000959
005 20211202125452
008 211202################g##########0#ind##
020 # # $a 9786029791235
035 # # $a 0010-0421000959
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KRI p
090 $a 658.8 KRI p
100 0 # $a KRISTIANTO, Paulus Lilik
245 1 # $a Psikologi pemasaran : $b integrasi ilmu psikologi dalam kegiatan pemasaran /$c Paulus Lilik Kristianto
250 # # $a Cet. Ke-1
260 # # $a Yogyakarta :$b CAPS,$c 2011
300 # # $a viii, 192 hlm. : $b ilus. ; $c 26 cm.
520 # # $a Psikologi pemasaran merupakan integrasi ilmu psikologi dan perilaku manusia dalam kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan pemasaran yaitu optimalisasi penjualan. Pendalam kejiwaan konsumen dibutuhkan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis. Buku ini membahas tentang psikologi, pemasaran, menyelami jiwa konsumen, memperluas pasar dengan pendekatan psikografis, membangun kepuasan konsumen untuk keberhasilan pemasaran, analisis pasar dan perilakunya, psikologi perilaku konsumen, produk, harga dan periklanan hingga model-model penelitian perilaku konsumen.
650 4 $a PEMASARAN
990 # # $a 3408
990 # # $a 3409
Content Unduh katalog