Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan rumah makan wong solo di kota Makassar / Yuli Nurnaningsih
Pengarang NURNANINGSIH, Yuli
Penerbitan Makassar : Universitas Hasanuddin, 2009
Deskripsi Fisik xvii, 148 hlm. :ilus. ;28 cm.
Subjek PEMASARAN -- TESIS
Abstrak Loyalitas pelanggan menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh sebuah usaha. Dengan persaingan usaha yang semakin tinggi, tanggapan pelanggan yang positif, merekomendasikan kepada pelanggan atau calaon pembeli lain serta melakukan pembelian ulang merupakan target yang harus dicapai oleh setiap pemilik usaha. Loyalitas pelanggan sangat dipengaruhi oleh kualitas produk perupa kinerja, fitur, reputasi dan kesesuaian. Adapun diskripsi kualitas pelayanan meliputi berwujud, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian. Penelitian ini tentang pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan di RM Ayam Bakar Wong Solo di Kota Makassar yang merupakan waralaba lokal yang bersaing dengan restoran cepat saji yang telah menjamur di Kota Makassar.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3174 801.658 NUR p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000574
005 20220418102750
008 220418################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0421000574
041 $a id
082 # # $a 801.658
084 # # $a 801.658 NUR p
090 $a 801.658 NUR p
100 0 # $a NURNANINGSIH, Yuli
245 1 # $a Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan rumah makan wong solo di kota Makassar /$c Yuli Nurnaningsih
260 # # $a Makassar :$b Universitas Hasanuddin,$c 2009
300 # # $a xvii, 148 hlm. : $b ilus. ; $c 28 cm.
520 # # $a Loyalitas pelanggan menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh sebuah usaha. Dengan persaingan usaha yang semakin tinggi, tanggapan pelanggan yang positif, merekomendasikan kepada pelanggan atau calaon pembeli lain serta melakukan pembelian ulang merupakan target yang harus dicapai oleh setiap pemilik usaha. Loyalitas pelanggan sangat dipengaruhi oleh kualitas produk perupa kinerja, fitur, reputasi dan kesesuaian. Adapun diskripsi kualitas pelayanan meliputi berwujud, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian. Penelitian ini tentang pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, serta pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan di RM Ayam Bakar Wong Solo di Kota Makassar yang merupakan waralaba lokal yang bersaing dengan restoran cepat saji yang telah menjamur di Kota Makassar.
650 4 $a PEMASARAN -- TESIS
990 # # $a 3174
Content Unduh katalog