Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip-prinsip pemasaran
Pengarang FOSTER, Douglas W.
EDISI Cet. 3
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1981
Deskripsi Fisik xii, 227 hlm. :ilus. ;21 cm.
Subjek PEMASARAN
Abstrak Buku prinsip-prinsip pemasaran ini menjabarkan secara khusus untuk negara-negara berkembang sehingga sangat sesuai dengan keadaan di Indonesia. Persaingan yang terus meningkat baik di tingkat nasional maupun internasional mengharuskan menejemen untuk terus berkreasi agar usaha dapat terus berkembang dan memenuhi keinginan pasar. Buku ini menjabarkan tentang arti, kegunaan dan penyalahgunaan pemasaran yang kadang terjadi, merencanakan bauran pemasaran, pemasaran industrial dan internasional, hingga cara memahami tingkah laku dan lingkungan manusia. Buku ini juga dilengkapi contoh kasus mulai dari perencanaan perusahaan dan pemasaran maupun perencanaan keuangan dan tenaga kerja.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3526 658.8 FOS p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000167
005 20241209084254
008 241209################g##########|#ind##
035 # # $a 0010-0421000167
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 FOS p
090 $a 658.8 FOS p
100 0 # $a FOSTER, Douglas W.
245 1 # $a Prinsip-prinsip pemasaran
250 # # $a Cet. 3
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 1981
300 # # $a xii, 227 hlm. : $b ilus. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku prinsip-prinsip pemasaran ini menjabarkan secara khusus untuk negara-negara berkembang sehingga sangat sesuai dengan keadaan di Indonesia. Persaingan yang terus meningkat baik di tingkat nasional maupun internasional mengharuskan menejemen untuk terus berkreasi agar usaha dapat terus berkembang dan memenuhi keinginan pasar. Buku ini menjabarkan tentang arti, kegunaan dan penyalahgunaan pemasaran yang kadang terjadi, merencanakan bauran pemasaran, pemasaran industrial dan internasional, hingga cara memahami tingkah laku dan lingkungan manusia. Buku ini juga dilengkapi contoh kasus mulai dari perencanaan perusahaan dan pemasaran maupun perencanaan keuangan dan tenaga kerja.
650 4 $a PEMASARAN
990 # # $a 3526
Content Unduh katalog