Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi pemasaran
Pengarang TJIPTONO, Fandy
EDISI Ed. 3
Penerbitan Yogyakarta : Karya Mandiri Nusantara, 2008
Deskripsi Fisik xvi, 590 hlm. :ilus. ;28 cm.
ISBN 9789792904086
Subjek PEMASARAN
Abstrak Buku ini mengulas konsep dan aplikasi strategi pemasaran dalam berbagai konteks seperti strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, produk, penetapan harga, distribusi, promosi, promosi dalam siklus hidup produk, pemasaran dalam berbagai posisi persaingan serta strategi pemasaran internasional. Buku ini juga dilengkapi dengan soal latihan untuk menguji pemahaman pembaca. Sementara suplemen artikel mengulas isu terkini termasuk marketing trivia.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3407 658.8 TJI s Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
3406 658.8 TJI s Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000958
005 20241209083407
008 241209################g##########|#ind##
020 # # $a 9789792904086
035 # # $a 0010-0421000958
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 TJI s
090 $a 658.8 TJI s
100 1 # $a TJIPTONO, Fandy
245 1 # $a Strategi pemasaran
250 # # $a Ed. 3
260 # # $a Yogyakarta :$b Karya Mandiri Nusantara,$c 2008
300 # # $a xvi, 590 hlm. : $b ilus. ; $c 28 cm.
520 # # $a Buku ini mengulas konsep dan aplikasi strategi pemasaran dalam berbagai konteks seperti strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, produk, penetapan harga, distribusi, promosi, promosi dalam siklus hidup produk, pemasaran dalam berbagai posisi persaingan serta strategi pemasaran internasional. Buku ini juga dilengkapi dengan soal latihan untuk menguji pemahaman pembaca. Sementara suplemen artikel mengulas isu terkini termasuk marketing trivia.
650 4 $a PEMASARAN
990 # # $a 3406
990 # # $a 3407
Content Unduh katalog