Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pedoman praktis untuk komunikasi pemasaran terpadu
Pengarang BRANNAN, Tom
SUHARTO, Sandiwan
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 1998
Deskripsi Fisik xvi, 169 hlm. :ilus. ;22 cm.
ISBN 9796056429
Subjek KOMUNIKASI -- PEMASARAN
Abstrak Persaingan usaha dalam semua bidang terus meningkat, promosi yang baik sangat dibutuhkan untuk menarik konsumen dan pelanggan. Namun, biaya promosi/komunikasi menggunakan media yang dapat diterima khalayak juga semakin mahal. Buku ini membahas tentyang apakah arti komunikasi terpadu, merencanakan keterpaduan, matriks perencanaan, membentuk kampanye promosi individual, periklanan, hubungan masyarakat, pos langsung untuk pemasaran hubungan, pensponsoran, desain, pameran, konferensi dan seminar, mempersenjatai tenaga penjual, promosi penjualan, memilih teknik-teknik yang tepat, merakit seluruh rencana menjadi satu, mempertahankan kesatuan kerja, mengunakan agen-agen luar, serta komunikasi internal.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
175 658.8 BRA p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000674
005 20220829014716
008 220829################|##########|#ind##
020 # # $a 9796056429
035 # # $a 0010-0421000674
041 $a id
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 BRA p
090 $a 658.8 BRA p
100 0 # $a BRANNAN, Tom
245 1 # $a Pedoman praktis untuk komunikasi pemasaran terpadu
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 1998
300 # # $a xvi, 169 hlm. : $b ilus. ; $c 22 cm.
520 # # $a Persaingan usaha dalam semua bidang terus meningkat, promosi yang baik sangat dibutuhkan untuk menarik konsumen dan pelanggan. Namun, biaya promosi/komunikasi menggunakan media yang dapat diterima khalayak juga semakin mahal. Buku ini membahas tentyang apakah arti komunikasi terpadu, merencanakan keterpaduan, matriks perencanaan, membentuk kampanye promosi individual, periklanan, hubungan masyarakat, pos langsung untuk pemasaran hubungan, pensponsoran, desain, pameran, konferensi dan seminar, mempersenjatai tenaga penjual, promosi penjualan, memilih teknik-teknik yang tepat, merakit seluruh rencana menjadi satu, mempertahankan kesatuan kerja, mengunakan agen-agen luar, serta komunikasi internal.
650 4 $a KOMUNIKASI -- PEMASARAN
700 0 # $a SUHARTO, Sandiwan
990 # # $a 175
Content Unduh katalog