
Judul | Gaya Mengajar mulai A-Z / Musfiqon |
Pengarang | Musfiqon |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Sidoarjo : Nizamia Learning Center, 2016 |
Deskripsi Fisik | vi; 155 hlm :ilus.; tabel ;16 x 24 cm |
ISBN | 978-602-6937-25-4 |
Subjek | Mengajar |
Catatan | Variasi gaya mengajarmenjadi tuntutan bagi semua tenaga pendidik. Gaya mengaajar yang variatif saat menjelaskan materi pelajaran akan mengatasi kebosanan peserta didik dalam belajar . Peserta didik akan bersemangat, bergairah dan berminat terhadap pelajaran di sekolah. Variasi gaya mengajar meliputi variasi suara, perumusan perhatian, kesenyapan, kontak pandang, gerakan anggota badan atau mimik daan perpindahan posisi tenaga pendidik. Semua ini sangat mempengaruhi minat belajar siswa. |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H00202021-22 | 371.3 MUS g | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
H00202021-23 | 371.3 MUS g | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
H00202021-24 | 371.3 MUS g | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000003542 | ||
005 | 20241218014827 | ||
020 | # | # | $a 978-602-6937-25-4 |
035 | # | # | $a 0010-0122001433 |
035 | # | # | $a 0010-1224000016 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 MUS g |
090 | $a 371.3 MUS g | ||
100 | 0 | # | $a Musfiqon |
245 | 1 | # | $a Gaya Mengajar mulai A-Z /$c Musfiqon |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Sidoarjo :$b Nizamia Learning Center,$c 2016 |
300 | # | # | $a vi; 155 hlm : $b ilus.; tabel ; $c 16 x 24 cm |
500 | # | # | $a Variasi gaya mengajarmenjadi tuntutan bagi semua tenaga pendidik. Gaya mengaajar yang variatif saat menjelaskan materi pelajaran akan mengatasi kebosanan peserta didik dalam belajar . Peserta didik akan bersemangat, bergairah dan berminat terhadap pelajaran di sekolah. Variasi gaya mengajar meliputi variasi suara, perumusan perhatian, kesenyapan, kontak pandang, gerakan anggota badan atau mimik daan perpindahan posisi tenaga pendidik. Semua ini sangat mempengaruhi minat belajar siswa. |
650 | # | 4 | $a Mengajar |
990 | # | # | $a H.0020-22/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0020-23/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0020-24/PER/01/21 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :