
Judul | Pembelajaran Berbasis Multiliterasi |
Pengarang | MUSFIQON |
EDISI | Cet.1. |
Penerbitan | Sidoarjo : Nizamia Learning Center, 2018 |
Deskripsi Fisik | v, 184 hlm. :Ilus. ;21 cm |
ISBN | 978-602-6709-94-3 |
Subjek | PEMBELAJARAN -- MULTILITERASI |
Catatan | Tantangan pembelajaran abad ke 21 adalah kemampuan mengakses, memahami dan menggunakan informasi dari berbagai sumber. Multileterasi menjadi tuntutan para tenaga pendidik untuk menyampaikan materi dalam pembelajaran. Literasi membaca, menulis, sains, teknologi, ekonomi, dan budaya perlu dikuatkan dalam pembelajaran. Kompetensi global yang meliputi kritis, komunikatif, kolaboratif dan kreatif harus dimasukkan sebagai muatan dalam pembelajaran. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20210014-03 | 371.3 MUS p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20210013-02 | 371.3 MUS p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20210012-01 | 371.3 MUS p | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001431 | ||
005 | 20230404080904 | ||
008 | 230404################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-6709-94-3 |
035 | # | # | $a 0010-0122001430 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 MUS p |
090 | $a 371.3 MUS p | ||
100 | 0 | # | $a MUSFIQON |
245 | 1 | # | $a Pembelajaran Berbasis Multiliterasi |
250 | # | # | $a Cet.1. |
260 | # | # | $a Sidoarjo :$b Nizamia Learning Center,$c 2018 |
300 | # | # | $a v, 184 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm |
500 | # | # | $a Tantangan pembelajaran abad ke 21 adalah kemampuan mengakses, memahami dan menggunakan informasi dari berbagai sumber. Multileterasi menjadi tuntutan para tenaga pendidik untuk menyampaikan materi dalam pembelajaran. Literasi membaca, menulis, sains, teknologi, ekonomi, dan budaya perlu dikuatkan dalam pembelajaran. Kompetensi global yang meliputi kritis, komunikatif, kolaboratif dan kreatif harus dimasukkan sebagai muatan dalam pembelajaran. |
650 | 4 | $a PEMBELAJARAN -- MULTILITERASI | |
990 | # | # | $a H.0012-01/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0013-02/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0014-03/PER/01/21 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :