
Judul | Desain Pembelajaran Kontemporer |
Pengarang | KUSYAMTO |
EDISI | Cet.1. |
Penerbitan | Sidoarjo : Nizamia Learning Center, 2018 |
Deskripsi Fisik | 200 hlm. :Ilus. ;24 cm |
ISBN | 978-602-5852-52-7 |
Subjek | PEMBELAJARAN -- Metode mengajar -- Kontemporer |
Catatan | Buku ini bertujuan agar para pendidik, pemerhati, serta praktisi pendidikan memahami serta praktisi pendidikan memahami serta memiliki pengetahuan tentang tuntutan pembelajaran kontemporer, yaitu pembelajaran dalam abad 21. Kritis, komunikatif, kolaboratif dan kreatif menjadi tuntutan yang tidak dapat dielakkan. Tenaga pendidik diharapkan mampu memberikan model, pendekatan, metode teknik, sertaa taktik pembelajaran berbasis tuntutan zaman. Buku ini Juga menekankan pada konsep belajar dan pembelajaran, komunikasi pembelajaran, gaya mengajar, evaluasipembelajaran serta dilengkapi dengan pembelajaran abad 21. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20210028-03 | 371.3 KUS d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20210027-02 | 371.3 KUS d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20210026-01 | 371.3 KUS d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001436 | ||
005 | 20230405011442 | ||
008 | 230405################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-5852-52-7 |
035 | # | # | $a 0010-0122001435 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 KUS d |
090 | $a 371.3 KUS d | ||
100 | 0 | # | $a KUSYAMTO |
245 | 1 | # | $a Desain Pembelajaran Kontemporer |
250 | # | # | $a Cet.1. |
260 | # | # | $a Sidoarjo :$b Nizamia Learning Center,$c 2018 |
300 | # | # | $a 200 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm |
500 | # | # | $a Buku ini bertujuan agar para pendidik, pemerhati, serta praktisi pendidikan memahami serta praktisi pendidikan memahami serta memiliki pengetahuan tentang tuntutan pembelajaran kontemporer, yaitu pembelajaran dalam abad 21. Kritis, komunikatif, kolaboratif dan kreatif menjadi tuntutan yang tidak dapat dielakkan. Tenaga pendidik diharapkan mampu memberikan model, pendekatan, metode teknik, sertaa taktik pembelajaran berbasis tuntutan zaman. Buku ini Juga menekankan pada konsep belajar dan pembelajaran, komunikasi pembelajaran, gaya mengajar, evaluasipembelajaran serta dilengkapi dengan pembelajaran abad 21. |
650 | 4 | $a PEMBELAJARAN -- Metode mengajar -- Kontemporer | |
990 | # | # | $a H.0026-01/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0027-02/PER/01/21 |
990 | # | # | $a H.0028-03/PER/01/21 |
Content Unduh katalog