Cite This        Tampung        Export Record
Judul Service excellent berkelas dunia : berbasis international standardization organization, akreditasi dan zona integritas / Penulis, Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. ; editor, Priyo Sudarmo
Pengarang Tarsi (Pengarang)
Priyo Sudarmo (Penyunting)
EDISI Cetakan I, Maret 2023
Penerbitan Magnum Pustaka Utama, 2023
Bantul : Magnum Pustaka Utama, 2023
Deskripsi Fisik xv, 269 halaman :ilustrasi berwarna ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-6911-74-7
Subjek Pelayanan
Standardisasi
services
standardization
Abstrak Seiring dengan tuntutan publik dan kemajuan teknologi informasi saat ini, penulis tampaknya mencoba memberikan solusi dengan bimbingan, petunjuk, dan model layanan yang terbaik untuk saat ini, dengan merujuk pada pelayanan publik yang berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO), sistem akreditas dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ketiga sistem ini mempunyai kesatuan integral dan korelasi yang sama-sama bertujuan untuk menciptakan pelayanan publik yang excellent, lingkungan kerja kondusif, produktif dan sumber daya manusia lebih terampil.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2024020100006 658 TAR s Dapat dipinjam Perpustakaan PSI Tanaman Pangan - Rak A1 (Koleksi Baru) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 PBTAN000000000000359
005 20240529040149
007 ta
008 240529################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-6911-74-7
035 # # $a 0010-0524000032
082 # # $a 658
084 # # $a 658 TAR s
100 0 # $a Tarsi$e Pengarang
245 1 # $a Service excellent berkelas dunia : $b berbasis international standardization organization, akreditasi dan zona integritas /$c Penulis, Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I. ; editor, Priyo Sudarmo
250 # # $a Cetakan I, Maret 2023
260 # # :$b Magnum Pustaka Utama,$c 2023
264 # # $a Bantul :$b Magnum Pustaka Utama,$c 2023
300 # # $a xv, 269 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Seiring dengan tuntutan publik dan kemajuan teknologi informasi saat ini, penulis tampaknya mencoba memberikan solusi dengan bimbingan, petunjuk, dan model layanan yang terbaik untuk saat ini, dengan merujuk pada pelayanan publik yang berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO), sistem akreditas dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ketiga sistem ini mempunyai kesatuan integral dan korelasi yang sama-sama bertujuan untuk menciptakan pelayanan publik yang excellent, lingkungan kerja kondusif, produktif dan sumber daya manusia lebih terampil.
650 # 4 $a Pelayanan
650 # 4 $a services
650 # 4 $a Standardisasi
650 # 4 $a standardization
700 0 # $a Priyo Sudarmo$e Penyunting
990 # # $a 2024020100006
Content Unduh katalog