
Judul | Manajemen Perpustakaan Sekolah |
Pengarang | Hartono |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Yogyakarta : Ar-RuzMedia, 2016 |
Deskripsi Fisik | 400 hlm. :Ilus. ;24 cm |
ISBN | 978-602-313-052-8 |
Subjek | manajemen -- PERPUSTAKAAN SEKOLAH |
Catatan | Perpustakaan idealnya adalah lembaga strategi yang merupakan bagian integral dalam sistem kurikulum sekolah. Perpustakaan seyogyanya mampu menunjang proses belajar mengajar secara maksimal. Fungsi perpustakaan semestinya selain sebagai sumber informasi, juga sebagai prasarana pendidikan, penelitian, pengembangan dan hiburan. Maka dari itu,perpustakaan harus mempu melakukan pembenahan diri. Pembenahan dilakukan melalui penataan manajemen perpustakaan sekolah yang baik. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20170587 | 025.1 HAR m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001733 | ||
005 | 20230414093526 | ||
008 | 230414################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-313-052-8 |
035 | # | # | $a 0010-0122001732 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 025.1 |
084 | # | # | $a 025.1 HAR m |
090 | $a 025.1 HAR m | ||
100 | 0 | # | $a Hartono |
245 | 1 | # | $a Manajemen Perpustakaan Sekolah |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Ar-RuzMedia,$c 2016 |
300 | # | # | $a 400 hlm. : $b Ilus. ; $c 24 cm |
500 | # | # | $a Perpustakaan idealnya adalah lembaga strategi yang merupakan bagian integral dalam sistem kurikulum sekolah. Perpustakaan seyogyanya mampu menunjang proses belajar mengajar secara maksimal. Fungsi perpustakaan semestinya selain sebagai sumber informasi, juga sebagai prasarana pendidikan, penelitian, pengembangan dan hiburan. Maka dari itu,perpustakaan harus mempu melakukan pembenahan diri. Pembenahan dilakukan melalui penataan manajemen perpustakaan sekolah yang baik. |
650 | 4 | $a manajemen -- PERPUSTAKAAN SEKOLAH | |
990 | # | # | $a H.0587/PER/10/17 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :