Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Strategis (e-books) / Basrowi
Pengarang Basrowi
EDISI Cet. 1
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2019
Deskripsi Fisik xviii, 228 hal.: Ilus.; 24 cm
ISBN 978-623-228-759-4
Subjek manajemen strategis
Abstrak Tidaklah muah dalam memulai sebuah bisnis, memulai bsinis merupakan usaha dan kerja keras yang luar biasa. Diperlukan langkah- langkah atau strategi dalam memulainya. Buku ini berisi, yaitu: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi mem-bangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola Manajemen Strategis risiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mem-pertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis online, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis, yang menurut penulis sangat ampuh diterapkan oleh semua pelaku bisnis untuk menguasai dan menjadi penguasa pasar atas produk barang dan jasa yang dihasilkan.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online https://kubuku.id/download/e-books-bppsdmp

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
4536/BPPSDMP/2022 Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005308
005 20230919024545
007 ta
008 230919###########################0######
020 # # $a 978-623-228-759-4
035 # # $a 0010-0923000073
100 0 # $a Basrowi
245 1 # $a Manajemen Strategis (e-books) /$c Basrowi
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Graha Ilmu,$c 2019
300 # # $a xviii, 228 hal.: Ilus.; 24 cm
520 # # $a Tidaklah muah dalam memulai sebuah bisnis, memulai bsinis merupakan usaha dan kerja keras yang luar biasa. Diperlukan langkah- langkah atau strategi dalam memulainya. Buku ini berisi, yaitu: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi mem-bangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola Manajemen Strategis risiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mem-pertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis online, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis, yang menurut penulis sangat ampuh diterapkan oleh semua pelaku bisnis untuk menguasai dan menjadi penguasa pasar atas produk barang dan jasa yang dihasilkan.
650 # 4 $a manajemen strategis
856 # # $a https://kubuku.id/download/e-books-bppsdmp
990 # # $a 4536/BPPSDMP/2022
Content Unduh katalog