Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen strategis Praktis / Eiichi (Eric) Kasahara
Pengarang KASAHARA, Eiichi
EDISI Ed. 1
Penerbitan Yogyakarta : Andi Offset, 2020
Deskripsi Fisik 160 hal :Ilus ;23
ISBN 978-623-91968-8-2
Subjek manajemen strategis
Abstrak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari gambaran besarannya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk situasi-situasi yang idealnya dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
BPPSDMP2022861 658.515 KAS m Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
BPPSDMP2022862 658.515 KAS m Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005015
005 20220726103638
007 ta
008 220726###########################0#ind##
020 # # $a 978-623-91968-8-2
035 # # $a 0010-0722000033
082 # # $a 658.515
084 # # $a 658.515 KAS m
100 1 # $a KASAHARA, Eiichi
245 1 # $a Manajemen strategis Praktis /$c Eiichi (Eric) Kasahara
250 # # $a Ed. 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi Offset,$c 2020
300 # # $a 160 hal : $b Ilus ; $c 23
520 # # $a buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari gambaran besarannya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk situasi-situasi yang idealnya dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis
650 # 4 $a manajemen strategis
990 # # $a 4077/BPPSDMP/2022
990 # # $a 4077/BPPSDMP/2022
Content Unduh katalog