Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen strategis inovasi teknologi
Pengarang SCHILLING, Mellissa A
EDISI Cet. 1
Penerbitan Yogyakarta Pustaka Pelajar 2013
Deskripsi Fisik xxx, 616 hal.: ilus.; 24 cm
ISBN 9786022294375
Subjek Manajemen strategis
Catatan Buku ini dirancang untuk mencerminkan proses manajemen strategis yang banyak digunakan. Buku ini terbagi ke dalam tiga (3) bagian, bagian pertama membahas fondasi-fondasi dan implikasi-implikasi dari dinamika inovasi, yang membantu para manajer dan para calon manajer menafsirkan secara lebih baik lingkungan-lingkungan teknologis mereka dan pengidentifikasi tren-tren penting. Pada bagian kedua membahas tentang proses penentuan arah strategis perusahan dan perumusan strategi inovasinya, termasuk pemilihan proyek, strategi-strategi kolaborasi, dan strategi-strategi untuk melindungi hak-hak kekayaan perusahaan. Selanjutnya pada pagian terakhir membahas proses implementasi dari inovasi tersebut, termasuk implikasi-implikasi dari struktur organisasi pada inovasi, manajemen proses-proses pengembangan produk baru, pembentukan dan pengelolaan tim-tim pengembangan produk baru, dan perancangan strategi penyebaran inovasi teknologi.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
bppsdmp2015413 658.515 SCH m Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
bppsdmp2015414 658.515 SCH m Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004398
005 20210322160945
008 210322||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 9786022294375
035 0010-0321004398
041 $a id
082 0 $a 658.515
090 $a 658.515 SCH m
100 0 $a SCHILLING, Mellissa A
245 0 0 $a Manajemen strategis inovasi teknologi
250 $a Cet. 1
260 $a Yogyakarta $b Pustaka Pelajar $c 2013
300 $a xxx, 616 hal.: ilus.; 24 cm
500 $a Buku ini dirancang untuk mencerminkan proses manajemen strategis yang banyak digunakan. Buku ini terbagi ke dalam tiga (3) bagian, bagian pertama membahas fondasi-fondasi dan implikasi-implikasi dari dinamika inovasi, yang membantu para manajer dan para calon manajer menafsirkan secara lebih baik lingkungan-lingkungan teknologis mereka dan pengidentifikasi tren-tren penting. Pada bagian kedua membahas tentang proses penentuan arah strategis perusahan dan perumusan strategi inovasinya, termasuk pemilihan proyek, strategi-strategi kolaborasi, dan strategi-strategi untuk melindungi hak-hak kekayaan perusahaan. Selanjutnya pada pagian terakhir membahas proses implementasi dari inovasi tersebut, termasuk implikasi-implikasi dari struktur organisasi pada inovasi, manajemen proses-proses pengembangan produk baru, pembentukan dan pengelolaan tim-tim pengembangan produk baru, dan perancangan strategi penyebaran inovasi teknologi.
650 0 $a Manajemen strategis
Content Unduh katalog