Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penilaian Autentik : Pembelajaran afektif, kognitif, dan psikomotor (Konsep dan aplikasi) / Supardi
Pengarang SUPARDI
Penerbitan Jakarta : Rajawali Pers, 2016
Deskripsi Fisik xx, 318 p. :ill. ;23 cm.
ISBN 978-979-769-886-7
Subjek Pembelajaran
Penelitian
SUPARDI
Abstrak Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran merupakan bagian yang tidak terpisahakan dari perencanaan maupun pelaksanaan proses pembelajaran guru. Agar penilaian dapat dilaksanakan dengan baik perlu dilakukan secara autentik. Penilaian autentik merupakan penilaian yang dilakukan secara komprehensif untuk menilai mulai dari masukan, proses, dan keluaran pembelajaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PBBPPL-819 37.04 SUP p Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
PBBPPL-844 37.04 SUP p Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000992
005 20240405102256
007 ta
008 240405################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-769-886-7
035 # # $a 0010-0424000035
082 # # $a 37.04
084 # # $a 37.04 SUP p
100 0 # $a SUPARDI
245 1 # $a Penilaian Autentik : $b Pembelajaran afektif, kognitif, dan psikomotor (Konsep dan aplikasi) /$c Supardi
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2016
300 # # $a xx, 318 p. : $b ill. ; $c 23 cm.
520 # # $a Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran merupakan bagian yang tidak terpisahakan dari perencanaan maupun pelaksanaan proses pembelajaran guru. Agar penilaian dapat dilaksanakan dengan baik perlu dilakukan secara autentik. Penilaian autentik merupakan penilaian yang dilakukan secara komprehensif untuk menilai mulai dari masukan, proses, dan keluaran pembelajaran.
600 0 4 $a SUPARDI
650 # 4 $a Pembelajaran
650 # 4 $a Penelitian
990 # # $a BBPPL-543
990 # # $a BBPPL-543
Content Unduh katalog