
Judul | Strategi Pembelajaran / Moh. Suardi & Marwan |
Pengarang |
SUARDI, Moh MARWAN |
Penerbitan |
Bantul : Parama Ilmu Yogyakarta, 2019 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 166 p. :ill. ;20 cm. |
ISBN |
978-602-6643-75-9 |
Subjek |
Strategi Pembelajaran SUARDI, Moh MARWAN |
Abstrak |
Proses pembelajaran pada dasarnya adalah proses interaksi, baik antar siswa maupun interaksi siswa dengan guru, bahkan interaksi siswa dengan lingkungan. Pembelajaran sebagai proses interaksi berarti menempatkan guru bukan sebagai sumber belajar. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000909 | ||
005 | 20240226084618 | ||
007 | ta | ||
008 | 240226################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-6643-75-9 |
035 | # | # | $a 0010-0224000015 |
082 | # | # | $a 37.04 |
084 | # | # | $a 37.04 SUA s |
100 | 1 | # | $a SUARDI, Moh |
245 | 1 | # | $a Strategi Pembelajaran /$c Moh. Suardi & Marwan |
260 | # | # | $a Bantul :$b Parama Ilmu Yogyakarta,$c 2019 |
300 | # | # | $a xiv, 166 p. : $b ill. ; $c 20 cm. |
520 | # | # | $a Proses pembelajaran pada dasarnya adalah proses interaksi, baik antar siswa maupun interaksi siswa dengan guru, bahkan interaksi siswa dengan lingkungan. Pembelajaran sebagai proses interaksi berarti menempatkan guru bukan sebagai sumber belajar. |
600 | # | 4 | $a MARWAN |
600 | 1 | 4 | $a SUARDI, Moh |
650 | # | 4 | $a Strategi Pembelajaran |
700 | 1 | # | $a MARWAN |
990 | # | # | $a BBPPL-419 |
990 | # | # | $a BBPPL-419 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :