
Judul | Strategi Pembelajaran Online yang Inspiratif / Lidia Susanti |
Pengarang | SUSANTI, Lidia |
Penerbitan | Jakarta : Elex Media Komputindo, 2021 |
Deskripsi Fisik | 283 p. :ill. ;23 cm. |
Subjek | Strategi Pembelajaran Online SUSANTI, Lidia Self Improvement |
Abstrak | Pembelajaran adalah proses belajar di mana ada interaksi antara peserta didik dengan pendidik. Adanya pandemi yang melanda seluruh dunia, membuat Indonesia juga mendapat dampaknya dalam pendidikan. Bagaimana cara melakukan pembelajaran online tetapi tetap ada interaksi antara peserta didik dengan pendidik? Pembelajaran online memiliki makna menghadirkan pembelajaran tatap muka dalam dunia maya. Tantangannya adalah bagaimana cara mengkondisikan pembelajaran online seperti pembelajaran di dalam kelas ketika ada tatap muka secara fisik. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
PBBPPL-817 | 37.04 SUS s | Dapat dipinjam | Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum | Tersedia |
PBBPPL-818 | 37.04 SUS s | Dapat dipinjam | Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000990 | ||
005 | 20240405101649 | ||
007 | ta | ||
008 | 240405################g##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0424000033 |
082 | # | # | $a 37.04 |
084 | # | # | $a 37.04 SUS s |
100 | 1 | # | $a SUSANTI, Lidia |
245 | 1 | # | $a Strategi Pembelajaran Online yang Inspiratif /$c Lidia Susanti |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Elex Media Komputindo,$c 2021 |
300 | # | # | $a 283 p. : $b ill. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a Pembelajaran adalah proses belajar di mana ada interaksi antara peserta didik dengan pendidik. Adanya pandemi yang melanda seluruh dunia, membuat Indonesia juga mendapat dampaknya dalam pendidikan. Bagaimana cara melakukan pembelajaran online tetapi tetap ada interaksi antara peserta didik dengan pendidik? Pembelajaran online memiliki makna menghadirkan pembelajaran tatap muka dalam dunia maya. Tantangannya adalah bagaimana cara mengkondisikan pembelajaran online seperti pembelajaran di dalam kelas ketika ada tatap muka secara fisik. |
600 | # | 4 | $a Self Improvement |
600 | 1 | 4 | $a SUSANTI, Lidia |
650 | # | 4 | $a Strategi Pembelajaran Online |
990 | # | # | $a BBPPL-542 |
990 | # | # | $a BBPPL-542 |
Content Unduh katalog