Cite This        Tampung        Export Record
Judul Berkebun Buah Naga
Pengarang KRISTANTO,Daniel
EDISI Cet.1
Penerbitan Jakarta : Penebar Swadaya, 2014
Deskripsi Fisik iv+116 hlm. :Ilus. ;23 cm.
ISBN (13) 978-979-002-629-2
(10) 979-002-629-3
Subjek Buah Naga
Abstrak Buah naga (dragon fruit) yang awalnya dikenal sebagai tanaman hias kini menjadi salah satu buah konsumsi yang mempunyai prospek bisnis yang tinggi. Permintaanya yang tinggi dan iklim yang sesuai di Indonesia menyebabkan banyak yang membudidayakannya banyak yang membudidayakannya di kebun-kebun. Harganya yang mahal menjanjikan keuntungan besar yang bisa diperoleh. Pemasaran buah naga hingga saat ini dapat dikatakan masih bersifat langsung. Artinya buah yang diproduksi oleh produsen dipasarkan langsung ke pasar swalayan sebelum berada di konsumen. Penyebabnya adalah buah naga masih tergolong sebagai buah langka di Indonesia. Sehingga diperlukan suatu proses pengenalan. Selain itu, jumlah petani sebagai produsen buah naga pun masih sangat sedikit sehingga sering buah naga tersebut dicari oleh pedagang atau pihak pasar swalayan. Pedagang biasanya langsung menemui petani produsen untuk melakukan pemesanan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
H20170840 634 KRI b Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20170841 634 KRI b Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20170842 634 KRI b Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20170843 634 KRI b Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20170844 634 KRI b Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
H20170845 634 KRI b Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002518
005 20220329104158
008 220329################g##########0#ind##
020 # # $a (10) 979-002-629-3
020 # # $a (13) 978-979-002-629-2
035 # # $a 0010-0322000207
082 # # $a 634
084 # # $a 634 KRI b
100 0 # $a KRISTANTO,Daniel
245 1 # $a Berkebun Buah Naga
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Jakarta :$b Penebar Swadaya,$c 2014
300 # # $a iv+116 hlm. : $b Ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Buah naga (dragon fruit) yang awalnya dikenal sebagai tanaman hias kini menjadi salah satu buah konsumsi yang mempunyai prospek bisnis yang tinggi. Permintaanya yang tinggi dan iklim yang sesuai di Indonesia menyebabkan banyak yang membudidayakannya banyak yang membudidayakannya di kebun-kebun. Harganya yang mahal menjanjikan keuntungan besar yang bisa diperoleh. Pemasaran buah naga hingga saat ini dapat dikatakan masih bersifat langsung. Artinya buah yang diproduksi oleh produsen dipasarkan langsung ke pasar swalayan sebelum berada di konsumen. Penyebabnya adalah buah naga masih tergolong sebagai buah langka di Indonesia. Sehingga diperlukan suatu proses pengenalan. Selain itu, jumlah petani sebagai produsen buah naga pun masih sangat sedikit sehingga sering buah naga tersebut dicari oleh pedagang atau pihak pasar swalayan. Pedagang biasanya langsung menemui petani produsen untuk melakukan pemesanan.
600 # 4 $a Buah Naga
990 # # $a H.0840/PER/12/17
990 # # $a H.0841/PER/12/17
990 # # $a H.0842/PER/12/17
990 # # $a H.0843/PER/12/17
990 # # $a H.0844/PER/12/17
990 # # $a H.0845/PER/12/17
Content Unduh katalog