Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship
Pengarang BARMAWI; M. Arifin
EDISI Cet.2
Penerbitan Yogyakarta : Ar- Ruzz Media, 2014
Deskripsi Fisik 204 hlm :Ilus ;204 hlm.; ilus.;14,8x 21 cm
ISBN 978-602-7874-49-7
Subjek PENDIDIKAN
Abstrak Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya, ibarat obat atau makanan sudah kedaluwarsa atau expired. Buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukung mutu Pendidikan, bagaimana institusi Pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah real estate. Dengan konsep-konsep pengelolaan yang bengenre modern ini diharapkan Pendidikan tidak saja sesuai dengan konteks zamannya, tetapi juga futuristic yang menggunggah adrenalin pembaca dalam mengelola Lembaga Pendidikan ke ranah yang lebih maju
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002143
005 20220207015342
008 220207###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-7874-49-7
035 # # $a 0010-0222000025
082 # # $a 371
084 # # $a 371 BAR m
100 0 # $a BARMAWI; M. Arifin
245 1 # $a Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship
250 # # $a Cet.2
260 # # $a Yogyakarta :$b Ar- Ruzz Media,$c 2014
300 # # $a 204 hlm : $b Ilus ; $c 204 hlm.; ilus.;14,8x 21 cm
520 # # $a Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya, ibarat obat atau makanan sudah kedaluwarsa atau expired. Buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukung mutu Pendidikan, bagaimana institusi Pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah real estate. Dengan konsep-konsep pengelolaan yang bengenre modern ini diharapkan Pendidikan tidak saja sesuai dengan konteks zamannya, tetapi juga futuristic yang menggunggah adrenalin pembaca dalam mengelola Lembaga Pendidikan ke ranah yang lebih maju
600 # 4 $a PENDIDIKAN
990 # # $a 01117/H.00799/PER/11/14
990 # # $a 01118/H.00800/PER/11/14
990 # # $a 01119/H.00801/PER/11/14
990 # # $a 01120/H.00802/PER/11/14
990 # # $a 01121/H.00803/PER/11/14
Content Unduh katalog