
Judul | Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship |
Pengarang |
BARMAWI; M. Arifin |
EDISI |
Cet.2 |
Penerbitan |
Yogyakarta : Ar- Ruzz Media, 2014 |
Deskripsi Fisik |
204 hlm :Ilus ;204 hlm.; ilus.;14,8x 21 cm |
ISBN |
978-602-7874-49-7 |
Subjek |
PENDIDIKAN |
Abstrak |
Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya, ibarat obat atau makanan sudah kedaluwarsa atau expired. Buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukung mutu Pendidikan, bagaimana institusi Pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah real estate. Dengan konsep-konsep pengelolaan yang bengenre modern ini diharapkan Pendidikan tidak saja sesuai dengan konteks zamannya, tetapi juga futuristic yang menggunggah adrenalin pembaca dalam mengelola Lembaga Pendidikan ke ranah yang lebih maju |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000002143 | ||
005 | 20220207015342 | ||
008 | 220207###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-7874-49-7 |
035 | # | # | $a 0010-0222000025 |
082 | # | # | $a 371 |
084 | # | # | $a 371 BAR m |
100 | 0 | # | $a BARMAWI; M. Arifin |
245 | 1 | # | $a Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship |
250 | # | # | $a Cet.2 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Ar- Ruzz Media,$c 2014 |
300 | # | # | $a 204 hlm : $b Ilus ; $c 204 hlm.; ilus.;14,8x 21 cm |
520 | # | # | $a Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya, ibarat obat atau makanan sudah kedaluwarsa atau expired. Buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukung mutu Pendidikan, bagaimana institusi Pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah real estate. Dengan konsep-konsep pengelolaan yang bengenre modern ini diharapkan Pendidikan tidak saja sesuai dengan konteks zamannya, tetapi juga futuristic yang menggunggah adrenalin pembaca dalam mengelola Lembaga Pendidikan ke ranah yang lebih maju |
600 | # | 4 | $a PENDIDIKAN |
990 | # | # | $a 01117/H.00799/PER/11/14 |
990 | # | # | $a 01118/H.00800/PER/11/14 |
990 | # | # | $a 01119/H.00801/PER/11/14 |
990 | # | # | $a 01120/H.00802/PER/11/14 |
990 | # | # | $a 01121/H.00803/PER/11/14 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :