
Judul | Dimensi Manajemen Pendidikan Islam |
Pengarang | QOMAR, Mujamil |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : Erlangga, 2015 |
Deskripsi Fisik | xv, 525 hlm. :Ilus. ;23 cm |
ISBN | 978-602-0935-07-2 |
Subjek | PENDIDIKAN ISLAM |
Catatan | Pendidian Islam saat ini sedang berkembang di Indonesia dengan berbagai variasinya. Berbagai lembaga pendidikan Islam Formal, informal, dan non formal banyak bermunculan dan semakin menjamur. Pada hakikatnya, pendidikan Islam adlah fondasi utama dan pertama dalam setiap aspek kehidupan umat islam. Karenanya, penanaman pendidikan Islam harus dimulai dari lingkungan terdekat yaitu keluarga, yang menjadi lembaga pendidikan pertama bagi anak-anak. Selain dilingkungan terdekat, pendidikan islam juga harus lebih dikembangkan melalui lembaga-lembaga pendidikan Islam yang formal, Informal, dan nonformal. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan manajemen yang tepat untuk mengelola masing-masing lembaga sesuai karakternya agar pendidikan islam semakin maju, berkembang dan berkualitas |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20190872-08 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190871-07 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190870-06 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190869-05 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190868-04 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190867-03 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190866-02 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
H20190865-01 | 297.77 QOM d | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000560 | ||
005 | 20230320125040 | ||
008 | 230320################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-0935-07-2 |
035 | # | # | $a 0010-0122000559 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 297.77 |
084 | # | # | $a 297.77 QOM d |
090 | $a 297.77 QOM d | ||
100 | 0 | # | $a QOMAR, Mujamil |
245 | 1 | # | $a Dimensi Manajemen Pendidikan Islam |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2015 |
300 | # | # | $a xv, 525 hlm. : $b Ilus. ; $c 23 cm |
500 | # | # | $a Pendidian Islam saat ini sedang berkembang di Indonesia dengan berbagai variasinya. Berbagai lembaga pendidikan Islam Formal, informal, dan non formal banyak bermunculan dan semakin menjamur. Pada hakikatnya, pendidikan Islam adlah fondasi utama dan pertama dalam setiap aspek kehidupan umat islam. Karenanya, penanaman pendidikan Islam harus dimulai dari lingkungan terdekat yaitu keluarga, yang menjadi lembaga pendidikan pertama bagi anak-anak. Selain dilingkungan terdekat, pendidikan islam juga harus lebih dikembangkan melalui lembaga-lembaga pendidikan Islam yang formal, Informal, dan nonformal. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan manajemen yang tepat untuk mengelola masing-masing lembaga sesuai karakternya agar pendidikan islam semakin maju, berkembang dan berkualitas |
650 | 4 | $a PENDIDIKAN ISLAM | |
990 | # | # | $a H.0865/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0866/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0867/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0868/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0869/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0870/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0871/PER/05/19 |
990 | # | # | $a H.0872/PER/05/19 |
Content Unduh katalog