Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship
Pengarang BARNAWI
ARIFIN, M.
EDISI Cet.2.
Penerbitan Yogyakarta : Ar Ruzz Media, 2014
Deskripsi Fisik 204 hlm. :Ilus. ;21 cm
ISBN 978-602-7874-49-7
Subjek SEKOLAH -- PENDIDIKAN
Catatan Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya. Dalam buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukng mutu pendidikan, bagaimana institusi pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah eal estaate yang berkonsep ready for use, melainkan sustainable growth.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
H20210029 371 BAR m Dapat dipinjam Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001437
005 20230405011421
008 230405################g##########|#ind##
020 # # $a 978-602-7874-49-7
035 # # $a 0010-0122001436
041 $a id
082 # # $a 371
084 # # $a 371 BAR m
090 $a 371 BAR m
100 0 # $a BARNAWI
245 1 # $a Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship
250 # # $a Cet.2.
260 # # $a Yogyakarta :$b Ar Ruzz Media,$c 2014
300 # # $a 204 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm
500 # # $a Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya. Dalam buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukng mutu pendidikan, bagaimana institusi pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah eal estaate yang berkonsep ready for use, melainkan sustainable growth.
650 4 $a SEKOLAH -- PENDIDIKAN
700 0 # $a ARIFIN, M.
990 # # $a H.0029/PER/01/21
Content Unduh katalog