
Judul | Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship |
Pengarang | BARNAWI ARIFIN, M. |
EDISI | Cet.2. |
Penerbitan | Yogyakarta : Ar Ruzz Media, 2014 |
Deskripsi Fisik | 204 hlm. :Ilus. ;21 cm |
ISBN | 978-602-7874-49-7 |
Subjek | SEKOLAH -- PENDIDIKAN |
Catatan | Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya. Dalam buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukng mutu pendidikan, bagaimana institusi pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah eal estaate yang berkonsep ready for use, melainkan sustainable growth. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
H20210029 | 371 BAR m | Dapat dipinjam | Perpustakaan SMKPP Banjarbaru - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000001437 | ||
005 | 20230405011421 | ||
008 | 230405################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-7874-49-7 |
035 | # | # | $a 0010-0122001436 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 371 |
084 | # | # | $a 371 BAR m |
090 | $a 371 BAR m | ||
100 | 0 | # | $a BARNAWI |
245 | 1 | # | $a Mengelola Sekolah Berbasis Entrepreneurship |
250 | # | # | $a Cet.2. |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Ar Ruzz Media,$c 2014 |
300 | # | # | $a 204 hlm. : $b Ilus. ; $c 21 cm |
500 | # | # | $a Pendidikan dan perubahan zaman merupakan dua sisi yang semestinya berjalan beriringan. Zaman berubah karena semakin tingginya pendidikan manusia, dan sebaliknya perubahan zaman mendorong terjadinya perubahan dalam pendidikan. Pendidikan yang gagap terhadap perubahan zaman akan menjadi usang karena apa yang dipelajari tidak konteks dengan zamannya. Dalam buku ini memuat bagaimana stakeholder dan shareholder membangun institusi sebagai pendukng mutu pendidikan, bagaimana institusi pendidikan tumbuh dan berkembang selayaknya konsep rumah tumbuh karena pada prinsipnya sekolah bukanlah eal estaate yang berkonsep ready for use, melainkan sustainable growth. |
650 | 4 | $a SEKOLAH -- PENDIDIKAN | |
700 | 0 | # | $a ARIFIN, M. |
990 | # | # | $a H.0029/PER/01/21 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :