Judul | Pedoman Mengajar Efektif : Teori dan Model Pembelajaran / Qais Faryadi |
Pengarang | FARYADI, Qais |
EDISI | cet.2 |
Penerbitan | Bandung : Rosda, 2020 |
Deskripsi Fisik | xvi,119 hlm. :ilus. ;23 cm |
ISBN | 978-602-446-174-4 |
Subjek | Pembelajaran |
Catatan | Pembelajaran didefinisikan sebagai perubahan perilaku manusia karena adanya pengalaman atau masukan informasi. Hal ini dapat dianggap sebagai hasil. Selain itu juga dipandang sebagai suatu proses yang terlihat. Aspek pembelajaran yang paling penting adalah perubahan. Pembelajaran juga dicapai melalui eksperimen-eksperimen individu yang memungkinkan pengetahuan pengetahuan masa lalu berintegrasi dengan pengetahuan saat ini untuk memunculkan pengetahuan baru. Pembelajaran adalah suatu kekuatan internal sekaligus eksternal bagi peserta didik. Pembelajaran juga mungkin berlangsung secara otomatis atau setelah instruktur mengajari kita. Karenanya, setiap hari kita akan mempelajari pengetahuan baru yang menjadi milik kita. Kepemilikan (pengetahuan) baru ini tetap bersama kita selamanya. Para peserta didik juga belajar ketika mereka menjalani proses eksperimental, di mana mereka berusaha untuk memahami apa yang mereka sedang kerjakan, sebelum melanjutkan untuk mengelola informasi baru dan menciptakan makna |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
100/2023-c.1 | 371.3 Far p c.1 | Baca di tempat | Perpustakaan Polbangtan Yogyakarta - Magelang - Perpustakaan Polbangtan Yoma, Kampus Yogyakarta | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005230 | ||
005 | 20231201100503 | ||
007 | ta | ||
008 | 231201###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-446-174-4 |
035 | # | # | $a 0010-0923000026 |
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 Far p |
100 | 1 | # | $a FARYADI, Qais |
245 | 1 | # | $a Pedoman Mengajar Efektif : Teori dan Model Pembelajaran /$c Qais Faryadi |
250 | # | # | $a cet.2 |
260 | # | # | $a Bandung :$b Rosda,$c 2020 |
300 | # | # | $a xvi,119 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm |
500 | # | # | $a Pembelajaran didefinisikan sebagai perubahan perilaku manusia karena adanya pengalaman atau masukan informasi. Hal ini dapat dianggap sebagai hasil. Selain itu juga dipandang sebagai suatu proses yang terlihat. Aspek pembelajaran yang paling penting adalah perubahan. Pembelajaran juga dicapai melalui eksperimen-eksperimen individu yang memungkinkan pengetahuan pengetahuan masa lalu berintegrasi dengan pengetahuan saat ini untuk memunculkan pengetahuan baru. Pembelajaran adalah suatu kekuatan internal sekaligus eksternal bagi peserta didik. Pembelajaran juga mungkin berlangsung secara otomatis atau setelah instruktur mengajari kita. Karenanya, setiap hari kita akan mempelajari pengetahuan baru yang menjadi milik kita. Kepemilikan (pengetahuan) baru ini tetap bersama kita selamanya. Para peserta didik juga belajar ketika mereka menjalani proses eksperimental, di mana mereka berusaha untuk memahami apa yang mereka sedang kerjakan, sebelum melanjutkan untuk mengelola informasi baru dan menciptakan makna |
650 | # | 4 | $a Pembelajaran |
990 | # | # | $a c.1/100/Polbangtan Yoma/ha/2023 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :