Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pedoman Mengajar Efektif : Teori dan Model Pembelajaran / Qais Faryadi
Pengarang FARYADI, Qais
EDISI cet.2
Penerbitan Bandung : Rosda, 2020
Deskripsi Fisik xvi,119 hlm. :ilus. ;23 cm
ISBN 978-602-446-174-4
Subjek Pembelajaran
Catatan Pembelajaran didefinisikan sebagai perubahan perilaku manusia karena adanya pengalaman atau masukan informasi. Hal ini dapat dianggap sebagai hasil. Selain itu juga dipandang sebagai suatu proses yang terlihat. Aspek pembelajaran yang paling penting adalah perubahan. Pembelajaran juga dicapai melalui eksperimen-eksperimen individu yang memungkinkan pengetahuan pengetahuan masa lalu berintegrasi dengan pengetahuan saat ini untuk memunculkan pengetahuan baru. Pembelajaran adalah suatu kekuatan internal sekaligus eksternal bagi peserta didik. Pembelajaran juga mungkin berlangsung secara otomatis atau setelah instruktur mengajari kita. Karenanya, setiap hari kita akan mempelajari pengetahuan baru yang menjadi milik kita. Kepemilikan (pengetahuan) baru ini tetap bersama kita selamanya. Para peserta didik juga belajar ketika mereka menjalani proses eksperimental, di mana mereka berusaha untuk memahami apa yang mereka sedang kerjakan, sebelum melanjutkan untuk mengelola informasi baru dan menciptakan makna
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
100/2023-c.1 371.3 Far p c.1 Baca di tempat Perpustakaan Polbangtan Yogyakarta - Magelang - Perpustakaan Polbangtan Yoma, Kampus Yogyakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005230
005 20231201100503
007 ta
008 231201###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-446-174-4
035 # # $a 0010-0923000026
082 # # $a 371.3
084 # # $a 371.3 Far p
100 1 # $a FARYADI, Qais
245 1 # $a Pedoman Mengajar Efektif : Teori dan Model Pembelajaran /$c Qais Faryadi
250 # # $a cet.2
260 # # $a Bandung :$b Rosda,$c 2020
300 # # $a xvi,119 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm
500 # # $a Pembelajaran didefinisikan sebagai perubahan perilaku manusia karena adanya pengalaman atau masukan informasi. Hal ini dapat dianggap sebagai hasil. Selain itu juga dipandang sebagai suatu proses yang terlihat. Aspek pembelajaran yang paling penting adalah perubahan. Pembelajaran juga dicapai melalui eksperimen-eksperimen individu yang memungkinkan pengetahuan pengetahuan masa lalu berintegrasi dengan pengetahuan saat ini untuk memunculkan pengetahuan baru. Pembelajaran adalah suatu kekuatan internal sekaligus eksternal bagi peserta didik. Pembelajaran juga mungkin berlangsung secara otomatis atau setelah instruktur mengajari kita. Karenanya, setiap hari kita akan mempelajari pengetahuan baru yang menjadi milik kita. Kepemilikan (pengetahuan) baru ini tetap bersama kita selamanya. Para peserta didik juga belajar ketika mereka menjalani proses eksperimental, di mana mereka berusaha untuk memahami apa yang mereka sedang kerjakan, sebelum melanjutkan untuk mengelola informasi baru dan menciptakan makna
650 # 4 $a Pembelajaran
990 # # $a c.1/100/Polbangtan Yoma/ha/2023
Content Unduh katalog