Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen stratejik / Drs. Rahmad Dwi Jatmika, MM
Pengarang Rahmad Dwi Jatmika (Pengarang)
Penerbitan Malang : Universitas Muhammadiyah Malang, 2003
Deskripsi Fisik ix, 280 halaman. :ilustrasi ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 979-3021-86-1
Subjek manajemen stratejik
Abstrak Secara sederhana, manajemen strategis dapat diartikan sebagai proses merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi keputusan yang memungkinkan sebuah organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjangnya. Ini adalah tentang memahami ke mana perusahaan ingin menuju, mengidentifikasi cara terbaik untuk sampai ke sana, dan secara terus-menerus menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis yang dinamis. Dalam praktiknya, manajemen strategis melibatkan serangkaian aktivitas, mulai dari analisis situasi internal dan eksternal perusahaan, formulasi strategi, implementasi strategi, hingga evaluasi dan kontrol strategi yang telah dijalankan. Intinya, manajemen strategis adalah tentang membuat pilihan-pilihan strategis yang bijaksana dan mengimplementasikannya dengan cara yang efektif untuk memastikan perusahaan berada pada jalur yang tepat menuju kesuksesan. Manajemen strategis adalah kunci sukses bagi setiap bisnis di era modern ini. Ia bagaikan peta dan kompas yang mengarahkan perusahaan menuju tujuan-tujuan be
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2024/HD/00423 658.4012 JAT m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Buku Umum (Lantai 2) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001434366
005 20250313101355
007 ta
008 250313################g##########0#ind##
020 # # $a 979-3021-86-1
035 # # $a 0010-0325000050
082 # # $a 658.4012
084 # # $a 658.4012 JAT m
100 0 # $a Rahmad Dwi Jatmika$e Pengarang
245 1 # $a Manajemen stratejik /$c Drs. Rahmad Dwi Jatmika, MM
264 # # $a Malang :$b Universitas Muhammadiyah Malang,$c 2003
300 # # $a ix, 280 halaman. : $b ilustrasi ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Secara sederhana, manajemen strategis dapat diartikan sebagai proses merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi keputusan yang memungkinkan sebuah organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjangnya. Ini adalah tentang memahami ke mana perusahaan ingin menuju, mengidentifikasi cara terbaik untuk sampai ke sana, dan secara terus-menerus menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis yang dinamis. Dalam praktiknya, manajemen strategis melibatkan serangkaian aktivitas, mulai dari analisis situasi internal dan eksternal perusahaan, formulasi strategi, implementasi strategi, hingga evaluasi dan kontrol strategi yang telah dijalankan. Intinya, manajemen strategis adalah tentang membuat pilihan-pilihan strategis yang bijaksana dan mengimplementasikannya dengan cara yang efektif untuk memastikan perusahaan berada pada jalur yang tepat menuju kesuksesan. Manajemen strategis adalah kunci sukses bagi setiap bisnis di era modern ini. Ia bagaikan peta dan kompas yang mengarahkan perusahaan menuju tujuan-tujuan besar. Dalam dunia yang penuh persaingan dan perubahan, manajemen strategis membantu perusahaan untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dan unggul
650 # 4 $a manajemen stratejik
990 # # $a 2024/HD/00423
Content Unduh katalog