Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen stratejik : Konsep, kasus, dan implementasi / Crown Dirgantoro
Pengarang Crown Dirgantoro (Pengarang)
R. Masri Sareb Putra (Penyunting)
Penerbitan Jakarta : Grasindo, 2001
Deskripsi Fisik ix, 173 halaman. :ilustrasi ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-6954-68-1
Subjek manajemen stratejik
Abstrak Strategi berasal dari bahasa Yunani yang berarti : kepemimpinan dalam ketentaraan. Pengertian ini berlaku selama perang, beerkembang menjadi manajemen ketentaraan dalam rangka mengelola para tentara bagaimana melakukan mobilisasi dan mengomando pasukan dalam jumlah besar untuk mencapai tujuan. Istilah strategi kemudian diambil alih dunia usaha, khususnya manajemen untuk menetapkan arah bagi manajemen atau sumberdaya manusia dan bagaimana mengidentifikasikan kondisi yang memberikan keuntungan terbaik untuk membantu sebuah institusi bisnis menang dalam persaingan. Dengan demikian, strategi selalu mengandung dua komponen, yakni unsur future intension (tujuan jangka panjang) dan competitive advantage (keunggulan bersaing). Dalam praktek sehari-hari, sebuah lembaga bisnis kerap terperangkap dalam rutinitas. Akibatnya lupa berpikir dan alpa menangkap setiap peluang yang ada. Bagaimana sebuah lembaga bisnis tetap awas dan selalu tanggap menangkap peluang? Baca dan milikilah buku ini
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2024/HD/00369 658.4012 CRO m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Buku Umum (Lantai 2) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001434294
005 20250212102037
007 ta
008 250212################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-6954-68-1
035 # # $a 0010-0225000058
082 # # $a 658.4012
084 # # $a 658.4012 CRO m
100 0 # $a Crown Dirgantoro$e Pengarang
245 1 # $a Manajemen stratejik : $b Konsep, kasus, dan implementasi /$c Crown Dirgantoro
264 # # $a Jakarta :$b Grasindo,$c 2001
300 # # $a ix, 173 halaman. : $b ilustrasi ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Strategi berasal dari bahasa Yunani yang berarti : kepemimpinan dalam ketentaraan. Pengertian ini berlaku selama perang, beerkembang menjadi manajemen ketentaraan dalam rangka mengelola para tentara bagaimana melakukan mobilisasi dan mengomando pasukan dalam jumlah besar untuk mencapai tujuan. Istilah strategi kemudian diambil alih dunia usaha, khususnya manajemen untuk menetapkan arah bagi manajemen atau sumberdaya manusia dan bagaimana mengidentifikasikan kondisi yang memberikan keuntungan terbaik untuk membantu sebuah institusi bisnis menang dalam persaingan. Dengan demikian, strategi selalu mengandung dua komponen, yakni unsur future intension (tujuan jangka panjang) dan competitive advantage (keunggulan bersaing). Dalam praktek sehari-hari, sebuah lembaga bisnis kerap terperangkap dalam rutinitas. Akibatnya lupa berpikir dan alpa menangkap setiap peluang yang ada. Bagaimana sebuah lembaga bisnis tetap awas dan selalu tanggap menangkap peluang? Baca dan milikilah buku ini
600 # 4 $a manajemen stratejik
700 0 # $a R. Masri Sareb Putra$e Penyunting
990 # # $a 2024/HD/00369
Content Unduh katalog