Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing 5.0 : Teknologi untuk kemanuasiaan
Pengarang KOTLER, Philip
KARTAJAYA, Hermawan
SETIAWAN, Iwan
Penerbitan Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2021
Deskripsi Fisik vii, 241 p. :ill. ;25 cm
ISBN 978-602-06-6344-9
Subjek MARKETING
Abstrak Buku ini membahas salah satu tema penting dalam Marketing 5.0 adalah apa itu teknologi berikutnya (the next tech) yakni sekumpulan teknologi yang bertujuan meniru kemampuan manusia. teknologi tersebut mencakup AI, NLP, sensor, robot, realistis berimbuh (augmented reality; AR) Realitas Virtual (virtual reality; VR) IoT (Internet of Things), dan Blackchain. Buku ini berisi informasi teknologi digital untuk dapat diimplementasikan dalam pemasaran seperti contohnya teknologi AI dimana teknologi ini diciptakan untuk meniru kemampuan kognitif manusia seperti, mempelajari data pelanggan yang tidak terstruktur dan menemukan pengetahuan yang bermanfaat yang berujuannya untuk meningkatkan pemasaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B.PUSNAKESWAN23-0005 658.8 KOT m Dapat dipinjam Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002188
005 20230228100035
008 230228###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-06-6344-9
035 # # $a 0010-0223000011
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
100 1 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Marketing 5.0 : $b Teknologi untuk kemanuasiaan
260 # # $a Jakarta :$b PT Gramedia Pustaka Utama,$c 2021
300 # # $a vii, 241 p. : $b ill. ; $c 25 cm
520 # # $a Buku ini membahas salah satu tema penting dalam Marketing 5.0 adalah apa itu teknologi berikutnya (the next tech) yakni sekumpulan teknologi yang bertujuan meniru kemampuan manusia. teknologi tersebut mencakup AI, NLP, sensor, robot, realistis berimbuh (augmented reality; AR) Realitas Virtual (virtual reality; VR) IoT (Internet of Things), dan Blackchain. Buku ini berisi informasi teknologi digital untuk dapat diimplementasikan dalam pemasaran seperti contohnya teknologi AI dimana teknologi ini diciptakan untuk meniru kemampuan kognitif manusia seperti, mempelajari data pelanggan yang tidak terstruktur dan menemukan pengetahuan yang bermanfaat yang berujuannya untuk meningkatkan pemasaran.
650 # 4 $a MARKETING
700 1 # $a KARTAJAYA, Hermawan
700 1 # $a SETIAWAN, Iwan
990 # # $a B.PUSNAKESWAN23-0005
Content Unduh katalog