Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing 4.0 : Bergerak dari tradisonal ke digital
Pengarang KOTLER, Philip
KARTAJAYA, Hermawan
SETIAWAN, Iwan
Penerbitan Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2017
Deskripsi Fisik ix, 171 p. :ill. ;25 cm
ISBN 978-602-06-2117-3
Subjek MARKETING
Abstrak Buku Marketing 4.0 ini menguraikan bagaimana pemasaran dapat meningkatkan produktivitas dengan memahami keinginan pelanggan. Di era digital ini memperkenalkan perangkat metrik pemasaran dan cara baru dalam mempromosikan sebuah produk dengan memanfaatkan perangkat digital. Dari buku ini diharapkan dapat menambah wawasan dan inspirasi pengguna untuk menggunakan perangkat digital dalam meningkatkan pemasaran di era 4.0 ini.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B.PUSNAKESWAN23-0004 658.8 KOT m Dapat dipinjam Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002187
005 20230228100015
008 230228###########################0#ind##
020 # # $a 978-602-06-2117-3
035 # # $a 0010-0223000010
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
100 1 # $a KOTLER, Philip
245 1 # $a Marketing 4.0 : $b Bergerak dari tradisonal ke digital
260 # # $a Jakarta :$b PT Gramedia Pustaka Utama,$c 2017
300 # # $a ix, 171 p. : $b ill. ; $c 25 cm
520 # # $a Buku Marketing 4.0 ini menguraikan bagaimana pemasaran dapat meningkatkan produktivitas dengan memahami keinginan pelanggan. Di era digital ini memperkenalkan perangkat metrik pemasaran dan cara baru dalam mempromosikan sebuah produk dengan memanfaatkan perangkat digital. Dari buku ini diharapkan dapat menambah wawasan dan inspirasi pengguna untuk menggunakan perangkat digital dalam meningkatkan pemasaran di era 4.0 ini.
650 # 4 $a MARKETING
700 1 # $a KARTAJAYA, Hermawan
700 1 # $a SETIAWAN, Iwan
990 # # $a B.PUSNAKESWAN23-0004
Content Unduh katalog