Cite This        Tampung        Export Record
Judul Performa Pemasaran Jeruk / Rita Indrasti
Pengarang Indrasti, Rita
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Agro Indo Mandiri, 2020
Deskripsi Fisik xv, 125 cm ;21 cm
ISBN 978-623-93937-0-0
Subjek Jeruk
Rak Holtikultura
Abstrak Aspek pemasaran bagi produk komoditas pertanian secara umum menghadapi kondisi yang dinamis Disamping adanya tuntutan kualitas yang terstandar, pemasaran produk pertanian juga dipengaruhi perubahan lingkungan global seperti datangnya Era Revolusi Industri 4.0. Buku Performa Pemasaran Jeruk yang ditulis oleh Rita Indrasti ini mengungkap kinerja pemasaran jeruk eksisting dan antisipasinya dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Rita Indrasti, yang menjadi kontributor utama dalam penulisan dan penyusunan buku ini adalah Peneliti Ahli Madya bidang Kepakaran Sistem Usaha Pertanian berkantor di Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian. Kami, Penerbit Agro Indo Mandiri (AIM PRESS) mengucapkan terimakasih kepada penulis telah mempercayakan penerbitan buku ini. Semoga kerjasama ini akan berlanjut di masa depan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0000000244 634.31 IND p Baca di tempat Perpustakaan BSIP Jakarta - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000197
005 20240725103525
007 ta
008 240725################f##########0#ind##
020 # # $a 978-623-93937-0-0
035 # # $a 0010-1123000001
082 # # $a 634.31
084 # # $a 634.31 IND p
100 1 # $a Indrasti, Rita
245 1 # $a Performa Pemasaran Jeruk /$c Rita Indrasti
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Agro Indo Mandiri,$c 2020
300 # # $a xv, 125 cm ; $c 21 cm
520 # # $a Aspek pemasaran bagi produk komoditas pertanian secara umum menghadapi kondisi yang dinamis Disamping adanya tuntutan kualitas yang terstandar, pemasaran produk pertanian juga dipengaruhi perubahan lingkungan global seperti datangnya Era Revolusi Industri 4.0. Buku Performa Pemasaran Jeruk yang ditulis oleh Rita Indrasti ini mengungkap kinerja pemasaran jeruk eksisting dan antisipasinya dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Rita Indrasti, yang menjadi kontributor utama dalam penulisan dan penyusunan buku ini adalah Peneliti Ahli Madya bidang Kepakaran Sistem Usaha Pertanian berkantor di Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian. Kami, Penerbit Agro Indo Mandiri (AIM PRESS) mengucapkan terimakasih kepada penulis telah mempercayakan penerbitan buku ini. Semoga kerjasama ini akan berlanjut di masa depan
650 # 4 $a Jeruk
650 # 4 $a Rak Holtikultura
990 # # $a B000244/23
Content Unduh katalog