Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Pemasaran : Prinsip & Penerapan / Fandy Tjiptono
Pengarang TJIPTONO, Fandy
EDISI Ed.1
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2019
Deskripsi Fisik xxii, 518 p. ;23 cm.
ISBN 978-623-01-0229-5
Subjek Strategi Pemasaran
Pemasaran
TJIPTONO, Fandy
Abstrak Buku ini mengulas tentang definisi, domain, dan dinamika strategi pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi strategik dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan opsi kompetitif.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PBBPPL-658 339.138 TJI s Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
PBBPPL-802 339.138 TJI s Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000898
005 20240206020553
007 ta
008 240206################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-01-0229-5
035 # # $a 0010-0224000004
082 # # $a 339.138
084 # # $a 339.138 TJI s
100 1 # $a TJIPTONO, Fandy
245 1 # $a Strategi Pemasaran : $b Prinsip & Penerapan /$c Fandy Tjiptono
250 # # $a Ed.1
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2019
300 # # $a xxii, 518 p. ; $c 23 cm.
520 # # $a Buku ini mengulas tentang definisi, domain, dan dinamika strategi pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi strategik dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan opsi kompetitif.
600 # 4 $a TJIPTONO, Fandy
650 # 4 $a Pemasaran
650 # 4 $a Strategi Pemasaran
990 # # $a BBPPL-408
990 # # $a BBPPL-408
Content Unduh katalog