Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran di Era MAsyarakat 4,0 / Achmad Rizal
Pengarang RIZAL, Achmad
EDISI Cet. 1
Penerbitan Bandung : Deepublish, 2019
Deskripsi Fisik xvi, 308 p. :ill. ;2020
ISBN 978-623-02-0557-6
Subjek Manajemen Pemasaran
Masyarakat Industri 4.0
RIZAL, Achmad
Abstrak Dalam era medi yang canggih dan teknologi, dimana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PBBPPL-746 338.339.138 RIZ m Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
PBBPPL-747 338.339.138 RIZ m Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000955
005 20240328101930
007 ta
008 240328################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-02-0557-6
035 # # $a 0010-0324000041
082 # # $a 338.339.138
084 # # $a 338.339.138 RIZ m
100 1 # $a RIZAL, Achmad
245 1 # $a Manajemen Pemasaran di Era MAsyarakat 4,0 /$c Achmad Rizal
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Bandung :$b Deepublish,$c 2019
300 # # $a xvi, 308 p. : $b ill. ; $c 2020
520 # # $a Dalam era medi yang canggih dan teknologi, dimana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing.
600 1 4 $a RIZAL, Achmad
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
650 # 4 $a Masyarakat Industri 4.0
990 # # $a BBPPL-506
990 # # $a BBPPL-506
Content Unduh katalog