Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dasar-dasar pemasaran jilid 2 : Edisi ketiga / Philip Kotler
Pengarang Kotler, Philip
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : Intermedia, 1986
Deskripsi Fisik xi, 558 hal. :ill ; tab. ;23,5 cm
ISBN 0137017316
Catatan Perusahaan dapat mempertimbangkan cara penetapan harga yang lain. Model high rise dapat ditetetapkan harganya sama dengan harga produkpesaing sehingga perusahaan berjuang untuk memenangkan persaingan dalam market share mulai dari bawah dan bukan melalui persaingan harga
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
384.1/12/2014 658.8 KOT cl.II d Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
384.2/12/2014 658.8 KOT cl.II d Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
384.3/12/2014 658.8 KOT cl.II d Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000501
005 20230516100149
007 ta
008 230516################e##########0#ind##
020 # # $a 0137017316
035 # # $a 0010-0523000001
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT cl.II d
100 1 # $a Kotler, Philip
245 1 # $a Dasar-dasar pemasaran jilid 2 : $b Edisi ketiga /$c Philip Kotler
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Intermedia,$c 1986
300 # # $a xi, 558 hal. : $b ill ; tab. ; $c 23,5 cm
500 # # $a Perusahaan dapat mempertimbangkan cara penetapan harga yang lain. Model high rise dapat ditetetapkan harganya sama dengan harga produkpesaing sehingga perusahaan berjuang untuk memenangkan persaingan dalam market share mulai dari bawah dan bukan melalui persaingan harga
990 # # $a 384.1/12/2014
990 # # $a 384.2/12/2014
990 # # $a 384.3/12/2014
Content Unduh katalog