Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran :Jilid 1 edisi kelima : Analisis, perencanaan dan pengendalian / Philip Kotler
Pengarang Kotler, Philip
EDISI Cet. 5
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1990
Deskripsi Fisik xxi, 537 hal. :ill ;22,5 cm
Catatan Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
379.1/12/2014 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
379.2/12/2014 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
379.3/12/2014 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Dipinjam
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000400
005 20230517082251
007 ta
008 230517################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0721000003
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 KOT m
100 1 # $a Kotler, Philip
245 1 # $a Manajemen pemasaran :Jilid 1 edisi kelima : $b Analisis, perencanaan dan pengendalian /$c Philip Kotler
250 # # $a Cet. 5
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 1990
300 # # $a xxi, 537 hal. : $b ill ; $c 22,5 cm
500 # # $a Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi
990 # # $a 379.1/12/2014
990 # # $a 379.2/12/2014
990 # # $a 379.3/12/2014
Content Unduh katalog