Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran global: internasionalisasi dan internetisasi
Pengarang CHANDRA, Gregorius
TJIPTONO, Fandy
CHANDRA, Yanto
EDISI Cet. 2
Penerbitan Yogyakarta : Karya Mandiri Nusantara, 2006
Deskripsi Fisik xxiii, 263 hlm. :ilus. ;23 cm.
ISBN 9797311457
Subjek PEMASARAN -- INTERNET
Abstrak Era globalisasi dan liberalisasi perdagangan mengakibatkan perubahan dalam sistem pemasran. Batas geografis sudah tidak signifikan, arus informasi semakin mudah dan lancar mengalir sehingga pengetahuan konsumen semakin meningkat. Akibatnya konsumen semakin terdidik, banyak menuntut serta memiliki nilai tawar menawar yang tinggi. Buku ini adalah versi lebih lengkap dari buku sebelumnya yang membahas tentang lingkup dan tantangan pemasaran global, teori dan perkembangan internasionalisasi, lingkungan pemasaran global, segmentasi, targeting, positioning dan branding global, strategi memasuki pasar global, pemasaran ekspor, international business pathnerships, internetisasi, strategi pemasaran kompetitif internasional, manajemen produk dan jasa global, distribusi globl, penetapan harga global, komunikasi serta perencanaan pengorganisasian dan pengendalian pemasaran global.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
3032 658.81 CHA p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
3033 658.81 CHA p Dapat dipinjam Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000707
005 20241209083948
008 241209################g##########|#ind##
020 # # $a 9797311457
035 # # $a 0010-0421000707
041 $a id
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 CHA p
090 $a 658.81 CHA p
100 0 # $a CHANDRA, Gregorius
245 1 # $a Pemasaran global: internasionalisasi dan internetisasi
250 # # $a Cet. 2
260 # # $a Yogyakarta :$b Karya Mandiri Nusantara,$c 2006
300 # # $a xxiii, 263 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
520 # # $a Era globalisasi dan liberalisasi perdagangan mengakibatkan perubahan dalam sistem pemasran. Batas geografis sudah tidak signifikan, arus informasi semakin mudah dan lancar mengalir sehingga pengetahuan konsumen semakin meningkat. Akibatnya konsumen semakin terdidik, banyak menuntut serta memiliki nilai tawar menawar yang tinggi. Buku ini adalah versi lebih lengkap dari buku sebelumnya yang membahas tentang lingkup dan tantangan pemasaran global, teori dan perkembangan internasionalisasi, lingkungan pemasaran global, segmentasi, targeting, positioning dan branding global, strategi memasuki pasar global, pemasaran ekspor, international business pathnerships, internetisasi, strategi pemasaran kompetitif internasional, manajemen produk dan jasa global, distribusi globl, penetapan harga global, komunikasi serta perencanaan pengorganisasian dan pengendalian pemasaran global.
650 4 $a PEMASARAN -- INTERNET
700 0 # $a CHANDRA, Yanto
700 0 # $a TJIPTONO, Fandy
990 # # $a 3032
990 # # $a 3033
Content Unduh katalog