
Judul | Pendidikan Orang Dewasa dari teori hingga aplikasi |
Pengarang | Suprijanto |
EDISI | Cet. 2 |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2008 |
Deskripsi Fisik | xvi, 229 hlm.; ill.: 23 cm. |
ISBN | 9795262475 |
Subjek | POD |
Catatan | Dalam sistem pendidikan di Indonesia salah satu aspek penting yang perlu mendapat perhatian adalah pendidikan untuk orang dewasa. Orang dewasa sebagai siswa dalam kegiatan belajar tidak dapat diperlakukan seperti anak didik pada umumnya sehingga memerlukan pendeketan khusus, konsep, metode, dan strategi yang didasarkan pada asumsi atau pemahaman orang dewasa sebagai siswa. Buku ini membahas secara detail konsep dari pendidikan orang dewasa yang didalamnya dikaji berbagai aspek yang mungkin dilakukan dalam upaya pembelajaran orang dewasa mulai dari pengertian pendidikan orang dewasa sampai dengan evaluasi pendidikan orang dewasa. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
3196 | 370.138 SUP p | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
3197 | 370.138 SUP p | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
1978 | 370.138 SUP p | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000293 | ||
005 | 20241115080730 | ||
008 | 241115################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 9795262475 |
035 | # | # | $a 0010-0421000293 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 370.138 |
084 | # | # | $a 370.138 SUP p |
090 | $a 370.138 SUP p | ||
100 | 0 | # | $a Suprijanto |
245 | 1 | # | $a Pendidikan Orang Dewasa dari teori hingga aplikasi |
250 | # | # | $a Cet. 2 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2008 |
300 | # | # | $a xvi, 229 hlm.; ill.: 23 cm. |
500 | # | # | $a Dalam sistem pendidikan di Indonesia salah satu aspek penting yang perlu mendapat perhatian adalah pendidikan untuk orang dewasa. Orang dewasa sebagai siswa dalam kegiatan belajar tidak dapat diperlakukan seperti anak didik pada umumnya sehingga memerlukan pendeketan khusus, konsep, metode, dan strategi yang didasarkan pada asumsi atau pemahaman orang dewasa sebagai siswa. Buku ini membahas secara detail konsep dari pendidikan orang dewasa yang didalamnya dikaji berbagai aspek yang mungkin dilakukan dalam upaya pembelajaran orang dewasa mulai dari pengertian pendidikan orang dewasa sampai dengan evaluasi pendidikan orang dewasa. |
650 | 4 | $a POD | |
990 | # | # | $a 1978 |
990 | # | # | $a 3196 |
990 | # | # | $a 3197 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :