
Judul | Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
Pengarang | JOHNSON, Elaine B. Alwasilah, A. Chaedar |
EDISI | Cet. 4 |
Penerbitan | Bandung : Mizan Media Utama, 2007 |
Deskripsi Fisik | 352 hlm., ill.; 24 cm. |
ISBN | 9793611510 |
Subjek | PENDIDIKAN |
Catatan | Sistem pengajaran dan pembelajaran kontekstual adalah sebuah sistem belajar yang didasarkan pada filosofi bahwa siswa mampu menyerap pelajaran apabila mereka menangkap makna dalam materi yang mereka terima. Buku ini membahas dasar-dasar contextual teaching & learning (CTL) dari ilmu psikologi, ilmu saraf, fisika dan biologi modern. Buku ini juga menjabarkan dengan gamblang apa saja bidang gerak CTL, menjelaskan cara menggunakan sistem ini, dan memberikan banyak contoh cara yang dipakai oleh guru-guru yang sudah berhasil menggunakan CTL untuk membantu para siswa meraih keunggulan akademik |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
1395 | 370.7 JOH m | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
1397 | 370.7 JOH m | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
1396 | 370.7 JOH m | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Dipinjam |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000266 | ||
005 | 20241115073942 | ||
008 | 241115################g##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 9793611510 |
035 | # | # | $a 0010-0421000266 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 370.7 |
084 | # | # | $a 370.7 JOH c |
090 | $a 370.7 JOH m | ||
100 | 0 | # | $a JOHNSON, Elaine B. |
245 | 1 | # | $a Contextual teaching and learning: menjadikan kegiatan belajar-mengajar mengasyikkan dan bermakna |
250 | # | # | $a Cet. 4 |
260 | # | # | $a Bandung :$b Mizan Media Utama,$c 2007 |
300 | # | # | $a 352 hlm., ill.; 24 cm. |
500 | # | # | $a Sistem pengajaran dan pembelajaran kontekstual adalah sebuah sistem belajar yang didasarkan pada filosofi bahwa siswa mampu menyerap pelajaran apabila mereka menangkap makna dalam materi yang mereka terima. Buku ini membahas dasar-dasar contextual teaching & learning (CTL) dari ilmu psikologi, ilmu saraf, fisika dan biologi modern. Buku ini juga menjabarkan dengan gamblang apa saja bidang gerak CTL, menjelaskan cara menggunakan sistem ini, dan memberikan banyak contoh cara yang dipakai oleh guru-guru yang sudah berhasil menggunakan CTL untuk membantu para siswa meraih keunggulan akademik |
650 | 4 | $a PENDIDIKAN | |
700 | 0 | # | $a Alwasilah, A. Chaedar |
990 | # | # | $a 1395 |
990 | # | # | $a 1396/BBDMP/2008 |
990 | # | # | $a 1397 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :