
Judul | Disiplin kelima: seni & praktek dari organisasi pembelajar |
Pengarang | SENGE, Peter M. |
EDISI | Cet. 1 |
Penerbitan | Jakarta : Binarupa Aksara, 1996 |
Deskripsi Fisik | x, 415 hlm.; ill.: 24 cm |
Subjek | ORGANISASI PENGEMBANGAN DIRI |
Catatan | Ketidakmampuan belajar merupakan sesuatu yang tragis bagi anak-anak, dan fatal bagi organisasi. Ungkapan pengarang diawal buku menjadi pembuka motivasi bagi pembaca. Buku ini berisi bab tentang bagaimana tindakan kita menciptakan realitas, dan bagaimana kita mengubahnya; disiplin kelima: dasar organisasi pembelajar (hukum-hukum disiplin kelima, pergeseran pikiran, pertanda alam mengidentifikasikan pola yang mengendalikan peristiwa, prinsip pengungkit dan seni melihat hutan dan pohon); inti disiplin membangun organisasi pembelajar (keahlian pribadi, model mental, visi bersama, dan pembelajaran tim); prototip dan koda. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
6 | 658.31 SEN d | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
3545 | 658.31 SEN d | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
3544 | 658.31 SEN d | Dapat dipinjam | Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku - | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000157 | ||
005 | 20241118100017 | ||
008 | 241118################g##########|#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0421000157 |
041 | $a id | ||
082 | # | # | $a 658.31 |
084 | # | # | $a 658.31 SEN d |
090 | $a 658.31 SEN d | ||
100 | 0 | # | $a SENGE, Peter M. |
245 | 1 | # | $a Disiplin kelima: seni & praktek dari organisasi pembelajar |
250 | # | # | $a Cet. 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Binarupa Aksara,$c 1996 |
300 | # | # | $a x, 415 hlm.; ill.: 24 cm |
500 | # | # | $a Ketidakmampuan belajar merupakan sesuatu yang tragis bagi anak-anak, dan fatal bagi organisasi. Ungkapan pengarang diawal buku menjadi pembuka motivasi bagi pembaca. Buku ini berisi bab tentang bagaimana tindakan kita menciptakan realitas, dan bagaimana kita mengubahnya; disiplin kelima: dasar organisasi pembelajar (hukum-hukum disiplin kelima, pergeseran pikiran, pertanda alam mengidentifikasikan pola yang mengendalikan peristiwa, prinsip pengungkit dan seni melihat hutan dan pohon); inti disiplin membangun organisasi pembelajar (keahlian pribadi, model mental, visi bersama, dan pembelajaran tim); prototip dan koda. |
650 | 4 | $a ORGANISASI | |
650 | # | 4 | $a PENGEMBANGAN DIRI |
990 | # | # | $a 3544 |
990 | # | # | $a 3545 |
990 | # | # | $a 6 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :